Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, October 24, 2012

Spesifikasi iPad Mini Terbaru Yang DiKeluarkan Apple





Akhirnya, Apple mengumumkan produk terbaru mereka yang lama dinantikan yaitu iPad Mini. Spesifikasi tablet mungil ini hampir sama seperti rumor yang selama ini beredar.

Tablet mini ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan 'kakaknya' iPad. Ukuran layarnya hanya 7,9 inci sedangkan iPad memiliki ukuran 9,7 inci. Ketebalannya hanya mencapai 7,2 mm setara dengan ketebalan sebuah pensil. Walaupun kecil, resolusi layar iPad Mini sama dengan resolusi iPad 2 yaitu sebesar 1024 x 768 pixel.

Kamera di bagian depan berfiturkan FaceTime HD, sedangkan yang di bagian belakang berfiturkan iSight dengan resolusi 5MP. iPad Mini hadir hanya dengan 2 pilihan warna casing saja yaitu hitam dan putih. Terdapat varian untuk perangkat tablet satu ini yaitu yang dilengkapi dengan Wi-Fi saja dan Wi-Fi + LTE.

Fitur lain yang ada di dalam tablet satu ini adalah Dual-Band 802.11n Wi-Fi (upto 150 Mbps), DC-HSDPA, Personal Hotspot, Bluetooth, USB, 30 pin connector, HDMI Digital Video dan masih banyak lagi. Agar tampilan iPad Mini lebih menarik, Apple juga telah membuat Smart Cover dengan beragam warna yang akan dijual seharga USD 39.

Seperti yang dilansir Engadget (23/10), Apple menjual produk tablet barunya ini dengan harga USD 329 Wi-Fi atau USD 459 Wi-FI + LTE (16GB), USD 429 Wi-FI atau USD 559 Wi-Fi + LTE (32GB) dan USD 529 Wi-Fi atau USD 659 Wi-Fi + LTE (64GB). Pre-order sudah dapat dilakukan mulai hari Jumat depan (26/10). Untuk yang versi Wi-Fi akan mulai dipasarkan pada tanggal 2 November mendatang.

Untuk pre-order, Apple akan serentak membukanya di seluruh Apple Online Store yang terdapat di Amerika Serikat, Australia, Austria, Belgian, Kanada, Rep. Ceko, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Luxemburg, Belanda, New Zealand, Norwegia, Polandia, Portugal, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss dan Inggris.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi iPad Mini Terbaru Yang DiKeluarkan Apple dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi iPad Mini Terbaru Yang DiKeluarkan Apple ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/10/spesifikasi-ipad-mini-terbaru-yang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi iPad Mini Terbaru Yang DiKeluarkan Apple ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi iPad Mini Terbaru Yang DiKeluarkan Apple sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama