Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, November 4, 2012

Cara MeReviews Alexa

Cara Review Alexa - Kali ini admin akan sedikit membagikan bagaimana jika anda kalau mau Review Alexa anda. Review Alexa penting! untuk meningkatkan rank anda dengan cepat. Silahkan simak tutorial yang ada di bawah jika kamu ingin juga! review Alexa.

- Pertama kamu harus masuk terlebih dahulu, seperti pada gambar yang tertera di bawah ini.
Disitu kamu juga bisa daftar via email tetapi saya lebih milih daftar via facebook.


- Kedua setelah kamu login, coba kamu ke ketik alamat ini http://www.alexa.com/write/review/http://wongsirau.blogspot.com. Nanti kamu akan diarahkan pada sebuah halaman yang tertera seperti ini.

Kemudian kalau sudah diisi semua dengan lengkap & benar kemudian klik "Preview" dahulu untuk mencegah bila ada yang salah kemudian kalau dirasa sudah lengkap kamu tinggal mengetikkan "Submit".
- Ketiga, nanti kamu akan diarahkan seperti gambar yang dibawah ini yang menandakan bahwa kalau kamu telah sukses mereview sebuah halaman.


Sekian yang saya dapat sampaikan tentang Cara Review Alexa, jika anda merasa artikel ini bermanfaat mohon untuk dibagikan ke semuanya.

Sumber : http://kreativitas-bersama.blogspot.com
Anda sedang membaca artikel tentang Cara MeReviews Alexa dan anda bisa menemukan artikel Cara MeReviews Alexa ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/11/cara-mereviews-alexa.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara MeReviews Alexa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara MeReviews Alexa sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama