Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, November 3, 2012

Jasa Pembuatan Blogger / Blogspot

Kali Ini Wong Sirau! Membuka Jasa Pembuatan Blogger / Blogspot Dan Edit Blog Dengan Tarif Lumayan Murah..

- Proses Minimal Pembuatan Blog Adalah 2 Hari.
- Template Dapat Anda Sendiri Yang Mencari Atau Anda Memilih Template Yang Saya Sediakan.
- Blog Yang Saya Buat Sudah Ter Pasang PageViews / Statistik Agar Anda Bisa Melihat Pengunjung Perharinya.


 Fitur Blog Yang Saya Buat :
- Buku Tamu Melayang
- Meta Tag Super [ SEO ]
- Entri Populer [ Setiap Saat ]
- Artikel Terkait
- Recent Post
- Widget Alexa
- Widget Hitstats
- Pageviews
- Flag Counter
- Tuker Link [ Sekalian Dengan Logo-Logonya ]
- Contact Us

Jika Anda Mau Pasang Widget Tertentu Silahkan Bilang Ke saya.

Tarif Pembuatan Blog :
Rp.30.000,-
-Via Pulsa XL
No : 087881993773

Cara Pendaftaran :

Silahkan Anda Hubungi Saya Melalui :

- Facebook [ Klik Disini ]
- Twitter [ Klik Disini ]
- SMS Atau Telefon : 087881993773


NB : Serius Only
Anda sedang membaca artikel tentang Jasa Pembuatan Blogger / Blogspot dan anda bisa menemukan artikel Jasa Pembuatan Blogger / Blogspot ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/11/jasa-pembuatan-blogger-blogspot.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jasa Pembuatan Blogger / Blogspot ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Jasa Pembuatan Blogger / Blogspot sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama