Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, November 25, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Criteo

Criteo adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), BPK (Cost Per Click). Perusahaan ini didirikan oleh Jean-Baptiste Rudelle, Franck le Ouay dan Romain Niccoli pada tahun 2005, Criteo telah tumbuh menjadi perusahaan terkemuka di dunia dengan teknologi canggih yang memungkinkan e-commerce secara harfiah untuk "memperluas pencarian mereka untuk" kampanye pemasaran - untuk kembali terlibat dengan orang-orang yang telah meninggalkan situs web mereka. Untuk pelanggan potensial, Criteo menampilkan banner menunjukkan dinamika produk-spesifik dari rekomendasi yang paling relevan yang dihasilkan secara real time untuk setiap individu.

Criteo membantu meningkatkan belanja online dengan membawa kinerja pencarian untuk pengiklan display. Criteo solusi untuk seperti pencarian dalam harga, terukur terukur, didasarkan pada BPK dan didorong oleh maksud pengguna. Criteo membantu pengiklan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, untuk meningkatkan volume penjualan secara online dengan tingkat konversi yang sama dan kembali pada iklan menghabiskan pencari. Criteo secara signifikan mengungguli iklan standar dan jenis lainnya dari banner retargeted, mereka mengakibatkan harga klik yang lebih baik, peningkatan konversi dan nilai-nilai yang lebih tinggi dari urutan rata-rata.

Criteo adalah pemimpin global dalam performa tampilan iklan. Criteo mendorong pencarian seperti kinerja untuk menampilkan iklan secara online, mengelola kampanye dari semua ukuran yang terukur, dapat diandalkan, dan kuat dengan tujuan pengguna. Criteo yang unik, produk teknologi canggih dan tingkat kategori termasuk penawaran BPK, tingkat yang tak tertandingi skalabilitas dan personalisasi, dan pasca-klik tingkat konversi yang sampai sekarang hanya mungkin dalam pemasaran pencarian. Criteo menawarkan model murni BPK di mana Anda hanya membayar untuk keterlibatan yang dihasilkan dari konversi 'klik post'.

Tujuan Criteo adalah untuk menghasilkan jumlah maksimum penjualan menguntungkan bagi pengiklan, sambil memastikan lingkungan yang aman bagi semua iklan kami ditampilkan. Pencapaian ini membutuhkan hubungan langsung dengan lebih dari 4.000 penerbit, dan penerbit kemampuan untuk memberikan harga yang besar dan bulanan yang besar menghabiskan.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Criteo:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Criteo. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Criteo:

  • Minimum payout $100
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui cek, wire


Criteo Contact:

  • Email: cil@criteo.com
  • Form di situs mereka

Cara mendaftar di Criteo:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Criteo dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Criteo ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/11/mendaftar-dan-dapat-uang-di-criteo.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Criteo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Criteo sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama