Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Monday, November 26, 2012

Mendaftar dan dapat uang di SponsoredTweets

SponsoredTweets adalah jaringan periklanan yang menggunakan platform Twitter, yang menghubungkan pengiklan dengan twitter. Mereka menggunakan metode CPM (Cost Per Million). SponsoredTweets adalah website yang dimiliki oleh Izea Holdings, Inc. Izea adalah pemimpin dunia dalam sponsorship media sosial, termasuk beberapa operasi pasar seperti WeReward,

SponsoredTweets adalah pasar online yang memungkinkan Anda untuk terhubung langsung dengan pengiklan untuk terlibat dalam percakapan yang disponsori melalui Twitter. Anggap saja sebagai eBay untuk tweets.

SponsoredTweets dirancang untuk memaksa kepatuhan terhadap peraturan FTC, yang menyatakan, "Ketika ada hubungan antara endorser dan penjual dari produk yang diiklankan yang secara material dapat mempengaruhi berat atau kredibilitas dukungan (yaitu, sambungan tidak cukup diharapkan oleh penonton) koneksi tersebut harus digunakan sepenuhnya dan diungkapkan".


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di SponsoredTweets:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di SponsoredTweets. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.


Ketentuan Pembayaran di SponsoredTweets:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal, Cek

SponsoredTweets Contact:

  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di SponsoredTweets:

  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "sign in with Twitter"
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di SponsoredTweets dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di SponsoredTweets ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/11/mendaftar-dan-dapat-uang-di_26.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di SponsoredTweets ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di SponsoredTweets sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama