Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, November 16, 2012

Pengalaman NgeBlog Saya

Selamat Petang Kawan blogger....

kali ini anasz ingin menceritakan Pengalaman NgeBlog Saya yang lumayan suram hehehheh...
oiy a saya lupa ngasih tau Wong Sirau udah ganti template hehehehe semoga anda senang ya dengan template baru saya..

Kembali ketopik yang sekarang saya akan ceritakan yaitu Pengalaman NgeBlog Saya dulu pertama kali saya membuat blog kira-kira Mei 2008 dan mulai belajar posting itu 2011 postinga pertama kali saya yaitu Anasz V.1.0 hahaha itu cheat PB dulukan saya gamers hahhahaah..

Blogger pertama saya bernama http://anasz-scarletzer.blogspot.com mungkin banyak orang bertanya-tanya scarletzer itu apa? scarletzer adalah nama forum diskusi favorite saya dulu makannya saya beri nama anasz-scarletzer hehehhhehe..

Dulu blog saya itu mungkin bagi anda itu sangat jeleg karena masih menggunakan template bawaan Blogger.com kwowkow kata anak-ana jaman sekarang itu masih copo heheheh, dan dulu bagi saya blogging adalah cuma iseng2 buat punya-punya aja biar kalo ada yang tanya
A : " nas, punya blog gak? "
B: Punya dongg..

hehehe biar gak dibilang gak ketinggalan jaman, kita lanjutkan yak jadi ngelantur, dulu saya mulai aktif posting Cheat Copas dari blog tetangga dan dulu pula saya nggak Tau adf.ly, adfoc.us, dll jadi bagi saya ngeblog itu hanya buang-buang waktu dan buang-buang uang dan mulai itu juga saya mulai berhenti ngeblog heheheh males gak ada hasilnya.

Namun pada tanggal 2011-12-03 saya melihat suatu postingan Cara Mendapatkan Uang Dari Blogger hahah penasaran dong saya nya saya klik dan saya baca ternyata cara mendapatkan Uang dari Blogger itu ada banyak cara ada yang lewat PPC, PTC dll,
Kalo PPC itu sejenis Adf, Adfoc yak? hehehe maklum gak tau
Kalo PTC itu sejenis Iklan seperti : Sitti, Kumpul Blogger, Google Adsens,dll [ kalo gak salah ]

saya mulai mencoba adf.ly dulu kan kalo share cheat point blank itu yang download lumayan perpostingan yang download 300 hehehe saya manfaatkan Link downloadnya saya beri adf.ly dan hasilnya pun lumayan untuk Newbie seperti saya 1 bulan setengah dapat 7$ tapi saya pikir-pikir kalo share cheat doang dollarnya masih kurang kwokwow [ maklum bocah nggak ada puasnya ] mulai saat itu juga saya share Game PC, saya terinpisrasi oleh Blognya Bagasi31 saya lihat-lihat postingannya kok didominasi oleh game pc ya? apa salahnya saya mencoba haahahha mulai saat itu juga saya Meng Copas Artikel Bagas31 hehehehe[ jangan ditiru adegan ini ].

Namun hasilnya tidak seperti saya perkirakan malah jarang Ada yang mau download seiring berjalannya waktu saya melihat sebuah blog/web yang berisi Suatu Software,AntiVirus dll dan muncul di pikiran saya boleh tuh dicoba kowkwokowkow [ Bocah Parah ] dulu saya Copas di Keygen666 kalo gak salah itu yang punya Bang Devilz yak? gw gak tau dah kowkwo..

Dan hasilnya kurang memuaskan dan saya sempat berfikir Apa mungkin faktor URL blog saya yang terlalu panjang? jadi membuat Visitor malas mengetik url saya? pada suatu hari saya diberi tau oleh teman saya bernama Arvin dia memberi info bahwa kita bisa merubah sub domain blog kita disaat itu juga saya sangat bergembira RIA kwowkowk, padahal dulu URL anasz-scarletzer sudah terIndex oleh google,Bing,Yahoo apa boleh buat dulu saya gak tau soal itu hahahhaah, dan saya merubah subdomain tadinya Anasz-Scarletzer menjadi Anasz-Blogs wew namanya sangat keren dan mudah diingat dan mudah diketik wokwowk bagi gw sendiri.

Pada Awal Tahun 2012 muncul lah trik curang cara mendapatkan domain gratis dari intuit hahaha wew mumpung ada gratisan saya meminta tolong kepada teman saya bernama ILHAM agar membuatkan saya domain Anasz-Blogs.com keesokan harinya jadi tapi gw ragu takutnya visitor gw pada nggak tau URL baru gw kwokwow dulu gw masih GapTek, dan sia-sia pula domain anasz-blogs.com nya dulu gw gak tau kalo kebanyakan domain dengan mengatas namakan anasz-blogs itu bisa membuat google bingun mana yang aslinya jadi dulu saya membuat domain Hingga 4 domain mnegatas namakan anasz-blogs :
- Anasz-blogs.net
- Anasz-blogs.org
- Anasz-blogs.in [ Beli di namecheap.com ]
- Anasz-blogs.us [ Beli di name.com ]

Gila banyak juga yak gimana google mau Index nya ahahahaha, dan saat itu juga Anasz-Blogs.blogspot.com Mulai redup gak ke Index Google,Bing,yahoo [ Suram ] saya sudah pasrah dahh kayaknya Semangat buat Blogging lagi tuhh udah males banget karena itu juga saya Vakum selama 2 bulan dan saya berniat untuk mengganti Sub Domain lagi kwowkow, Dulu Sub domain Wong Sirau itu belum muncul alias belom kepikiran setelah dipikir-pikir dan modal nekat saya kepikiran kampung saya

Gw : Oiya knp gak gw kasih nama kampung gw aja yak? [ ngomong sendiri ]

Dan mulai itu pula saya berniat memberi nama Wongsirau.blogspot.com dengan modal nekat saya merintis ulang Blog saya Dari NOL "0", Dengan semangat keluarga saya,teman-teman saya dll [ Kwokwo ALAY Jangan percaya Boong Tuh ] saya mulai aktif NgeBlog lagi dengan semangat baru.

Blogger Gagal itu bagi saya adalah pengalaman NgeBlog saya jadi saya menanbahkan semboyan blogger gagal di Wong Sirau | Blogger Gagal, berawal dari kegagalan menjadi kesukses.an amin...

Itulah sepenggal pengalaman saya Makasih Bagi Anda Yang sudah membaca Artikel ini dan sudah men support saya..


Sukses Untuk Anda,,,


Salam BlogWalker...
Anda sedang membaca artikel tentang Pengalaman NgeBlog Saya dan anda bisa menemukan artikel Pengalaman NgeBlog Saya ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/11/pengalaman-ngeblog-saya.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengalaman NgeBlog Saya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengalaman NgeBlog Saya sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama