Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, December 7, 2012

Mendaftar dan dapat uang di ExitJunction

ExitJunction adalah jaringan periklanan dengan sistem CPA (Cost per Action), CPM (Cost per Impressions). Bergabung dengan program ExitJunction dan mendapatkan akses ke semua sarana yang diperlukan bagi Anda untuk membuat uang dari lalu lintas keluar Anda.

Sekarang Anda bisa mendapatkan bayaran untuk melayani iklan tak terlihat! Anda dapat terus menggunakan iklan dari penyedia iklan di situs Anda, kecuali sekarang Anda akan memiliki aliran pendapatan tambahan! ExitJunction adalah satu-satunya program dengan interaksi dari 100% dari lalu lintas Anda. Itu benar! Anda dibayar bahkan untuk lalu lintas internasional Anda! Apakah Anda memiliki lalu lintas dari Amerika Serikat, Australia, Cina atau India, ExitJunction akan membayar untuk itu semua! Iklan ExitJunction dapat muncul pada halaman yang sama seperti Google Adsense karena mereka tidak dalam konteks dan tidak sama dengan Google AdSense.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di ExitJunction:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di ExitJunction. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di ExitJunction:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Cek, Paypal, wire

ExitJunction Contact:

  • Form di situs mereka

Cara mendaftar di ExitJunction:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di ExitJunction dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di ExitJunction ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/12/mendaftar-dan-dapat-uang-di-exitjunction.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di ExitJunction ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di ExitJunction sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama