Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, February 15, 2013

Trik Internet Gratis Smartfrem update 2013

Trik Internet Gratis Smartfrem update
Gratis dan gratis lagi itulah yang kembali kami berikan mengenai internet gratisan menggunakan Smartfren terbaru edisi februari 2013. Bagi Anda yang sangat maniak dengan berinternet ria dengan gratis mungkin bisa mencoba trik berikut ini. Oke langsung saja kami berikan tutorialnya untuk bisa merasakan sensasi berinternet gratis dengan smartfren.




Berikut adalah trik internet gratis smartfren edisi februari 2013:

  1. Connectkan smartfren ke PC Anda 
  2. Konek smartfren Annda dari wireless (pojok kanan bawah) di PC Anda
  3.  Ganti user smartfren menjadi = m8@mobi-sehat Pass=m 
  4.  Bisa juga pakai software dowload disini dan tutorialnya disini
 Demikian tips yang kami berikan semoga bermanfaat bagi Anda untuk bisa berinternet secara gratis menggunakan smartfren. Jangan lupa komentar dan jempolnya ya.. hehehe
Anda sedang membaca artikel tentang Trik Internet Gratis Smartfrem update 2013 dan anda bisa menemukan artikel Trik Internet Gratis Smartfrem update 2013 ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2013/02/trik-internet-gratis-smartfrem-update.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Trik Internet Gratis Smartfrem update 2013 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Trik Internet Gratis Smartfrem update 2013 sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama