Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, April 26, 2013

Trik Paket Internet Gratis Sebanyak 75000 KB selama 30 hari

Tips dan Trik | Jika anda pengguna Telkomsel, anda bisa mengaktifkan Paket Internet Gratis Sebanyak 75000 KB selama 30 hari. Anda tidak percaya! Oke, sebenarnya anda tidak perlu percaya, tapi anda perlu mencoba sekarang. Saya juga sebenarnya enggak percaya, tapi saya coba sendiri dan anda apa anda tahu? Tulisan ini pun saya buat dengan menggunakan Paket Internet Gratis tersebut.
Paket ini Promo dari NOKIA, namun anda tetap bisa mengaktifkanya walaupun anda tidak menggunakan HP NOKIA, wong jelas lah! Saya aja ini pakai Komputer merek AMD,"hehe. Oke, biar gak lama berikut Langkah pengaktifan Paket Internet Gratis 75MB dari Telkomsel...
  1. Buka pesan baru
  2. Ketik FLASH (spasi) NOKIA kirim ke 3636
  3. Tunggu balasan dan ketik Flash (Spasi) YA kirim kembali ke 3636, itu sebagai konfirmasinya.
  4. TARAAA... dengan pulsa Rp.0, anda dapat Paket Internet Gratis 75MB selama 30 hari. Nah untuk selanjutnya anda akan bayar, tapi jika anda tidak mau berlangganan, cuma mau gratisanya aja anda cukup ketik FLASH (spasi) OFF kirim kemabli ke 3636.
Baik! Silahkan anda coba,,, Dan jangan lupa untuk tinggalkan jejak di kotak komentar...
Anda sedang membaca artikel tentang Trik Paket Internet Gratis Sebanyak 75000 KB selama 30 hari dan anda bisa menemukan artikel Trik Paket Internet Gratis Sebanyak 75000 KB selama 30 hari ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2013/04/trik-paket-internet-gratis-sebanyak.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Trik Paket Internet Gratis Sebanyak 75000 KB selama 30 hari ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Trik Paket Internet Gratis Sebanyak 75000 KB selama 30 hari sumbernya.

1 komentar:

Unknown said...

masih bingung gan

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama