Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, January 10, 2014

dayat aja dan agus bagus berbagi dengan Anda di Google+

Lihat apa saja yang dibagikan orang-orang dengan Anda.
Orang-orang telah menambahkan Anda ke lingkaran mereka di Google+. Lihatlah apa saja yang mereka bagikan, lalu tambahkan mereka kembali untuk melihat lebih banyak pos dari mereka.
dayat aja berbagi 1 pos.
agus bagus berbagi 1 pos.
Google+ menghubungkan teman dan minat Anda
Bagikan dengan orang yang Anda kenal atau temukan percakapan baru. Periksa laman Jelajah untuk mengetahui yang sedang dibicarakan oleh komunitas.
Buka Google+
Untuk berhenti menerima notifikasi dari pengguna mana pun, buka profilnya dan klik Nonaktifkan. Kelola langganan untuk mengubah jenis email yang dikirim Google+ kepada Anda.
Google Inc., 1600 Amphitheatre Pkwy, Mountain View, CA 94043 USA
Anda sedang membaca artikel tentang dayat aja dan agus bagus berbagi dengan Anda di Google+ dan anda bisa menemukan artikel dayat aja dan agus bagus berbagi dengan Anda di Google+ ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2014/01/dayat-aja-dan-agus-bagus-berbagi-dengan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel dayat aja dan agus bagus berbagi dengan Anda di Google+ ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link dayat aja dan agus bagus berbagi dengan Anda di Google+ sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama