Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, January 3, 2014

Selamat datang di BBM

Cara memulai BBM.
Lihat secara online
BlackBerry®
Selamat datang di BBM
Mulai mengobrol. Ketahui penggunaan dasar BBM™ sehingga kamu dapat mulai mengobrol, berbagi, dan terhubung dengan teman. Punya pertanyaan lain? Lihat bagian Tanya Jawab kami.
Kunjungi Tanya Jawab BBM >
BlackBerry®
Tambah kontak BBM baru
1. Sentuh  BlackBerry® > BlackBerry® 
2. Ikuti petunjuk di layar untuk mengundang teman ke BBM. Undangan dapat dikirim melalui PIN, Email, atau SMS (nomor telepon).
3. Jika mereka belum memiliki BBM, mereka dapat men-download-nya dari undangan yang dikirim.
> Selengkapnya
Memperbarui status BBM
1. Sentuh status di bagian atas layar BBM.
2. Perbarui nama tampilan dan tambah pesan status.
> Selengkapnya
BlackBerry®
Pesan ini dikirim oleh atau atas nama BlackBerry.

BlackBerry memiliki kebijakan sejak lama untuk melindungi privasi pelanggan. Luangkan sebentar waktu Anda untuk membaca Kebijakan Privasi BlackBerry di sini.

© 2013 BlackBerry. Semua hak dilindungi undang-undang. BlackBerry® dan merek dagang, nama, dan logo terkait adalah properti dari BlackBerry Limited dan telah terdaftar dan/atau digunakan di A.S. dan di berbagai negara di seluruh dunia.
Anda sedang membaca artikel tentang Selamat datang di BBM dan anda bisa menemukan artikel Selamat datang di BBM ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2014/01/selamat-datang-di-bbm.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Selamat datang di BBM ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Selamat datang di BBM sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama