Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, February 18, 2011

Dungeon Treasure, Bermain dan Dapat Uang

Dungeon Treasure adalah sebuah permainan petualangan online yang hampir sama dengan exodus3000. Perbedaan adalah Dungeon Treasure adalah sebuah permainan untuk mendapatkan harta kuno. Jika Anda bermain Dungeon Treasure. Anda akan masuk ke gua, di layar ada panah untuk memilih arah mana yang akan Anda tuju. Sepanjang jalan Anda akan masuk ke gua untuk menemukan harta karun dalam bentuk poin yang bisa anda kumpulkan. Anda juga akan dihadapkan dengan monster. Anda harus mengalahkan sebelum Anda melewati pintu yang akan membawa Anda lebih jauh ke dalam gua untuk mendapatkan poin lebih. Jika Anda beruntung Anda akan menemukan berbagai jenis kunci yang digunakan untuk membuka peti harta karun berisi poin.

Poin yang dikumpulkan dapat digunakan untuk meng-upgrade kemampuan dan senjata, atau ditukar dengan uang yang akan ditransfer ke rekening paypal (jika Anda tidak memiliki paypal, klik di sini). Anda juga dapat menjual senjata yang Anda memiliki atau membeli senjata dari orang lain.

Dalam permainan ini ada beberapa kompetisi yang dapat diikuti untuk mempercepat perolehan poin. Seperti memanah dan lain-lain. Tapi Anda harus memiliki kemampuan yang tinggi jika mereka ingin mengikuti kompetisi.
harta Dungeon memiliki batas waktu dalam setiap pertandingan. Anda dapat memperpanjang waktu kita bermain dengan membeli melalui paypal.

Bagaimana mendaftarkan Dungeon Treasure:
  • Masuk ke situs Dungeon Treasure, klik di sini
  • Masukkan username dan password Anda
  • Masukkan email Anda (jika Anda tidak punya email, klik di sini)
  • Ikuti langkah berikutnya dan bermain aman.
Anda sedang membaca artikel tentang Dungeon Treasure, Bermain dan Dapat Uang dan anda bisa menemukan artikel Dungeon Treasure, Bermain dan Dapat Uang ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/02/dungeon-treasure-bermain-dan-dapat-uang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dungeon Treasure, Bermain dan Dapat Uang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Dungeon Treasure, Bermain dan Dapat Uang sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama