Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, February 18, 2011

Menulis Artikel dan Dapat Uang di Shvoong

Shvoong adalah sebuah website yang dapat menghasilkan uang bagi anda yang suka menulis. Situs ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk menulis artikel di situs tersebut. Ada beberapa kriteria yang dapat Anda pilih ketika akan menulis artikel. Berita, teknologi, pendidikan internet, dan lain-lain. Anda akan mendapatkan uang jika ada pengunjung yang membaca artikel Anda pada situs Shvoong. Semakin banyak artikel Anda tulis, lebih banyak pilihan orang lain dalam membaca artikel Anda. Semakin banyak orang yang membaca artikel Anda, semakin banyak uang yang Anda buat. Jadi, pastikan Anda menulis artikel yang menarik orang untuk membacanya, dan mencoba banyak menulis artikel.

Anda juga bisa mendapatkan uang dengan menerjemahkan artikel yang sudah ada di situs tersebut ke dalam bahasa yang dapat anda pilih. Uang yang anda dapatkan dari pembaca Anda akan dibagi dengan penulis artikel asli.
Uang yang anda dapatkan akan ditransfer ke account paypal Anda, jika Anda belum punya account paypal, klik di sini

Cara mendaftar:
  • Pergi ke Shvoong atau klik di sini.
  • Masukkan data pribadi Anda dan email Anda (jika Anda tidak punya email, klik di sini).
  • Update data pribadi Anda dan mulai menulis.
  • Anda dapat menulis artikel di muka, setelah itu Anda hanya diminta untuk mendaftar sebagai anggota Shvoong ketika Anda meng-upload artikel Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Menulis Artikel dan Dapat Uang di Shvoong dan anda bisa menemukan artikel Menulis Artikel dan Dapat Uang di Shvoong ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/02/menulis-artikel-dan-dapat-uang-di.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menulis Artikel dan Dapat Uang di Shvoong ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Menulis Artikel dan Dapat Uang di Shvoong sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama