Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, February 18, 2011

Main Game Petualangan dapat Uang

Eksodus3000 adalah sebuah game online petualangan yang jika dimainkan, anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan uang. Dalam permainan ini Anda akan bertualang di planet mars. Dalam bermain Anda hanya akan dihadapkan dengan gambar dan petunjuk arah mana yang akan Anda bepergian. Anda akan menemukan surat pos yang berisi poin yang dapat Anda kumpulkan. Dalam posting bahwa ada beberapa musuh yang Anda harus mengalahkan dia dulu. Jika Anda dapat mengalahkan musuh, maka poin Anda meningkat dengan cepat.

Poin yang Anda kumpulkan dapat digunakan untuk meningkatkan keterampilan Anda sehingga Anda lebih mudah dalam mengalahkan musuh. Anda juga dapat menukarkan poin dengan uang yang dapat anda transfer uang ke rekening paypal anda (jika Anda tidak punya account paypal, klik di sini).

Setiap Anda masuk ke permainan ini. Anda hanya akan menerima jatah beberapa langkah yang dapat Anda ambil. Untuk menambahkan langkah Anda. Anda dapat membelinya dengan deposit via paypal.
Dalam permainan ini juga terdapat forum yang dapat digunakan untuk bertukar pengalaman dengan sesama pemain exodus3000 di seluruh dunia.

Cara mendaftar:
  • Sign in untuk exodus3000 situs, klik di sini
  • Masukkan username dan password Anda
  • Masukkan email Anda (jika Anda tidak punya email, klik di sini)
  • Ikuti langkah berikutnya dan selamat bermain.
Anda sedang membaca artikel tentang Main Game Petualangan dapat Uang dan anda bisa menemukan artikel Main Game Petualangan dapat Uang ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/02/main-game-petualangan-dapat-uang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Main Game Petualangan dapat Uang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Main Game Petualangan dapat Uang sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama