Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, March 23, 2011

Cara daftar dan Dapat uang di Project Wonderful

Project Wonderful adalah sebuah program periklanan yang akan membayar pemilik blog jika ada advertiser yang menanyangkan iklan di blog. Pemilik blog akan dibayar sesuai nilai lelang. Jika dalam sehari atau dalam rentang waktu tertentu ada adveriser yang memasang iklan, maka anda akan dibayar , tanpa perlu mendapatkan klik pengunjung blog.

Pendapatan anda di Project Wonderfulsangat tergantung dengan banyaknya Advertiser yang beminat memasang iklan di blog anda. Untuk itu peran Google pagerank dan alexa pagerank sangat penting. semakin bagus Google pagerank dan alexa pagerank, anda dapat menawarkan blog anda dengan harga yang tinggi

Cara kerja project wonderful :
  • Setelah mendaftar , maka blog anda akan direview oleh pihak project wonderful , jika disetujui maka bisa langsung membuat adbox kemudian mengambil script yang akan dipasang di blog.Iklan yang tampil berupa banner dengan beberapa macam ukuran dan kita bebas menentukan harga per space iklan tersebut.
  • Anda akan dibayar setiap hari jika ada advertiser yang memasang iklan di blog, tanpa perlu iklan tersebut di klik oleh pengunjung.
  • Minimal payout $10 lewat paypal, jika belum punya paypal klik disini.

Cara mendaftar di Project Wonderful:
  • Pergi ke website, klik di sini. kemudian klik "Publisher"
  • Isi biodata sesuai dengan formulir.
  • Cek email verifikasi.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara daftar dan Dapat uang di Project Wonderful dan anda bisa menemukan artikel Cara daftar dan Dapat uang di Project Wonderful ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/03/cara-daftar-dan-dapat-uang-di-project.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara daftar dan Dapat uang di Project Wonderful ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara daftar dan Dapat uang di Project Wonderful sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama