Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, March 23, 2011

Cara Dapat Uang dan Daftar Linkshowoff

Project Wonderful adalah sebuah program periklanan yang akan membayar pemilik blog jika ada advertiser yang menanyangkan iklan di blog. Yang membedakan LinkShowOff dengan website periklanan yang lain adalah, LinkShowOff sudah menyediakan widgets sebagai tempat advertisers memasang linknya di blog kita.

Kelebihan lain dari LinkShowOff adalah widgets yang dipasang memakai rel nofollow, jadi tidak ada pengaruhnya pada penurunan pagerank. Selain itu LinkShowOff mempunyai program affiliate, anda akan dibayar $ 3 setelah refferal anda mendapat $ 3. Pembayaran dapat dilakukan melalui Paypal dengan minimum payout $ 10 dengan potongan sebesar $ 3.

Salah satu syarat yang penting jika anda mendaftar di LinkShowOff adalah, blog anda sudah mendukung javascript.


Cara mendaftar di LinkShowOff adalah :
  • Pergi ke website, klik di sini. kemudian klik "Publisher"
  • Isi biodata sesuai dengan formulir.
  • Cek email verifikasi.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Dapat Uang dan Daftar Linkshowoff dan anda bisa menemukan artikel Cara Dapat Uang dan Daftar Linkshowoff ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/03/cara-dapat-uang-dan-daftar-linkshowoff.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Dapat Uang dan Daftar Linkshowoff ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Dapat Uang dan Daftar Linkshowoff sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama