Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Thursday, June 16, 2011

Dapat Uang dari The Lightspeed Consumer Panel

Lightspeed Panel Konsumen adalah salah satu dari layanan komunikasi kelompok. Dengan bantuan dari anggota panel, mereka mengumpulkan informasi tentang preferensi masyarakat untuk produk, layanan, dan program pemasaran untuk seluruh dunia. Mereka memiliki sebuah panel di Amerika Serikat, Kanada, Eropa, dan Asia Pasifik.

Anggota dapat mendapatkan poin Lightspeed untuk menyelesaikan survei online. Anggota menebus poin tunai melalui PayPal atau pilih dari berbagai pilihan hadiah dari katalog online mereka. Selain anggota yang mencoba untuk melakukan penelitian survei tetapi tidak memenuhi syarat untuk menyelesaikan survei, mereka ke mendapatkan kesempatan undian dengan hadiah $ 5.000.

Ketentuan Pembayaran
  • Setiap 575 poin yang dapat ditukar dengan $ 5,00 dan ini adalah minimum untuk menerima pembayaran melalui PayPal (jika Anda tidak punya paypal, klik di sini)
  • Pembayaran melalui PayPal biasanya diproses dalam satu hari kerja. Poin juga dapat ditebus untuk hadiah atau sertifikat hadiah yang dapat dipilih dari katalog hadiah online mereka.
  • Keanggotaan anda di The Lightspeed Consumer Panel berakhir apabila anda tidak aktif selama dua tahun. Biasanya mereka akan mengirimkan email satu bulan di muka untuk mengingatkan Anda.

Cara mendaftar dengan The Lightspeed Consumer Panel:
  1. Masuk ke situs, klik di sini. Kemudian pilih negara Anda dengan melihat di peta.
  2. Masukkan data pribadi Anda
  3. Kemudian pastikan untuk login ke area anggota dan menyelesaikan survei profil. Anda tidak akan mendapatkan LightPoints jika tidak menyelesaikan ini, walaupun tidak langsung mendapatkan survey, anda tetap mempunyai kesempatan untuk m,engikuti undian untuk mendapatkan $ 5.000 untuk setiap profil yang lengkap.
  4. Setelah bergabung Anda dapat menemukan informasi tentang penelitian ini dengan memeriksa email Anda untuk undangan survei dan dengan login ke member area dan mengklik tab Anggota LighSpeed. Email Undangan akan menampilkan jumlah poin yang dapat diterima dan perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan survei dan memperoleh poin. Sebagian besar survei membayar di mana saja dari 75 sampai 300 poin, tetapi beberapa membayar lebih dalam pengujian produk yangt memiliki manfaat yang lebih tinggi.
Anda sedang membaca artikel tentang Dapat Uang dari The Lightspeed Consumer Panel dan anda bisa menemukan artikel Dapat Uang dari The Lightspeed Consumer Panel ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/06/dapat-uang-dari-lightspeed-consumer.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dapat Uang dari The Lightspeed Consumer Panel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Dapat Uang dari The Lightspeed Consumer Panel sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama