Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Thursday, June 16, 2011

Survey di Opinion Outpost Dapat Bayaran

Opinion Outpost adalah website survei yang meminta Anda untuk memberikan pendapat atau opini yang objektif tentang berbagai produk. Opini atau pendapat Anda digunakan untuk membantu membentuk dan mempengaruhi kebijakan, produk dan jasa dunia di sekitar Anda. Opini Outpost untuk bekerja dengan perusahaan riset pemasaran dari seluruh dunia serta banyak perusahaan.

Langkah 1: e-mail undangan
Setelah Anda menjadi anggota Outpost Opini, Anda akan secara acak dipilih untuk berpartisipasi dalam survei. Undangan survei akan dikirimkan kepada anda lewat email atau dapat diakses di anggota situs web.

Langkah 2: Ambil survei
Anda dapat memilih survei yang Anda inginkan. Survei ini akan menanyakan beberapa pertanyaan awal untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk mengambil survei. Sebagian besar survei mengambil tidak lebih dari 20 menit untuk menyelesaikan. Jawaban Anda akan dirahasiakan dan informasi Anda tidak akan digunakan selain untuk penelitian survei.

Langkah 3: Dapatkan manfaat
Pendapat anda juga digunakan untuk membantu perusahaan terkemuka untuk keputusan yang efektif lebih lanjut tentang produk dan layanan yang Anda gunakan setiap hari, Outpost Opini juga menghargai kesediaan Anda untuk berbagi. Sebagai tambahan terima kasih untuk berpartisipasi dalam survei, Anda mendapatkan Poin dari opini anda untuk setiap survei yang telah selesai.
Jumlah Poin Opini mungkin akan ditampilkan untuk setiap survey. Setelah menyelesaikan survei, Anda dapat mengecek saldo poin Anda dengan login ke anggota situs Opinion Outpost. Poin Opini dapat ditarik kembali untuk kas. 10 Poin Opini setara dengan $ 1.

Syarat Pembayaran:
  • Anda harus mengumpulkan minimal 50 Poin Opini ($ 5.00) untuk meminta hadiah uang tunai Anda.
  • Pembayaran dikirim melalui Cek dan dapat memakan waktu hingga 4-6 minggu dari tanggal permintaan pencairan cek.
  • Tetap Aktif, Anda harus mengambil setidaknya satu survei setiap tiga bulan atau keanggotaan Opinion Outpost Anda ditutup. Jadi jika Anda berencana untuk tidak mengambil survei untuk sementara, pastikan untuk mencairkan poin Anda terlebih dahulu.

Cara mendaftar di Opinion Outpost:
  1. Kunjungi ke website, klik di sini, kemudian klik join
  2. Masukkan data pribadi Anda.
  3. Setelah bergabung Anda dapat menemukan informasi tentang penelitian ini dengan memeriksa email Anda untuk undangan survey, dan dengan login ke area anggota dan mengklik Survei Opinion Outpost. Setiap link survei akan menunjukkan jumlah poin reward yang dapat Anda dapatkan.
Anda sedang membaca artikel tentang Survey di Opinion Outpost Dapat Bayaran dan anda bisa menemukan artikel Survey di Opinion Outpost Dapat Bayaran ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/06/survey-di-opinion-outpost-dapat-bayaran.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Survey di Opinion Outpost Dapat Bayaran ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Survey di Opinion Outpost Dapat Bayaran sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama