Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Thursday, July 7, 2011

Ikut Survey dan dapat uang di HCDSurveys

HCDSurveys adalah sebuah panel survei online yang merupakan produk Penelitian HCD, pemasaran dan komunikasi perusahaan riset, didirikan pada tahun 1991. Keanggotaan gratis HCDSurveys, dan HCDSurveys menawarkan poin yang dapat ditarik kembali untuk mengambil survei online yang lengkap. Selain menawarkan titik nominal HCD (biasanya 10 poin) bagi anggota yang mencoba tetapi tidak memenuhi syarat untuk studi survei. HCD menawarkan studi survei yang meliputi politik, hiburan, kesehatan, makanan dan minuman, dan topik keuangan.

Selain layanan tradisional dan penelitian pemasaran Internet, HCDSurveys menyediakan lainnya pemasaran berbasis web dan aplikasi penjualan, serta layanan lainnya pemasaran kustom.

Penelitian HCD terdiri dari para profesional yang berpengalaman yang bekerja dengan klien untuk menentukan persyaratan dan desain, dan melaksanakan program yang akan membantu mereka memenuhi tujuan promosi mereka. Staf HCDSurveys memiliki pengalaman luas dalam semua fase penelitian iklan, termasuk merekrut peserta, merancang kuesioner survei, memperoleh data yang obyektif dan mengumpulkan data ke dalam laporan yang komprehensif.

Ketentuan Pembayaran
  • Setiap minimal 1000 poin bisa ditukar sebesar $ 50 sebagai pembayaran minimum.
  • Pembayaran melalui cek akan dikirim dalam mata uang lokal, jika tersedia. Atau akan mengirimkan Anda cek dalam dolar AS.
  • Biasanya, dibutuhkan 2 - minggu dari tanggal penebusan untuk cek Anda akan tiba jika Anda tinggal di Amerika Serikat, atau 6-8 minggu, jika Anda tinggal di luar AS

Cara mendaftar HCDSurveys:
  1. Login ke situs, klik di sini. dan klik "Join panel"
  2. Masukkan data pribadi Anda.
  3. Anda secara otomatis akan menerima email undangan sebuah penelitian survei sesuai dengan profil Anda. Plus Anda dapat mengaksesnya dari area anggota. Setiap penelitian akan menunjukkan poin yang ditawarkan untuk menyelesaikan survei.
  4. Rata-rata, Anda akan mendapatkan antara $ 1 (100 poin) sampai $ 5 (500 poin) untuk setiap survei studi Anda jika memenuhi syarat yang lengkap.
  5. Jika Anda mencoba tetapi tidak memenuhi syarat untuk survei, Anda akan diberikan titik miminal (biasanya 10 poin).
Anda sedang membaca artikel tentang Ikut Survey dan dapat uang di HCDSurveys dan anda bisa menemukan artikel Ikut Survey dan dapat uang di HCDSurveys ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/07/ikut-survey-dan-dapat-uang-di-hcdsurveys.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ikut Survey dan dapat uang di HCDSurveys ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ikut Survey dan dapat uang di HCDSurveys sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama