Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Thursday, July 7, 2011

Survey dan dapat Hadiah di Valued Opinions

Valued Opinions adalah layanan yang memberikan penghargaan Anda untuk mengambil bagian dalam survei riset pasar. Ini adalah kesempatan Anda untuk mempengaruhi pengembangan produk dan layanan baru.

Valued Opinions dimiliki oleh Research Now, bidang online terkemuka dan panel spesialis, dan dipercaya mitra industri riset pasar. Valued Opinions mematuhi standar tertinggi di online lapangan dan panel bangunan. Selain menjadi anggota CASRO (Dewan Organisasi Penelitian Survey Amerika) dan AMA (American Marketing Association), Research Now adalah bisnis BBB terakreditasi.

Keanggotaan gratis Valued Opinions, dan ketika Anda menjadi anggota, Anda akan mulai menerima undangan survei melalui email tentang berbagai topik, termasuk barang-barang konsumen, kepentingan pribadi, hiburan, makanan, minuman, media, perjalanan dan kesehatan. Untuk setiap survey Anda selesai, Anda akan menerima hadiah, biasanya antara $ 2 dan $ 5 dan sampai $ 50 untuk survei khusus yang akan dikreditkan ke akun Pendapat Terhormat Anda dalam waktu 28 hari. Setelah Anda mengumpulkan $ 20 di account Anda, Anda akan dapat menebus hadiah Anda dalam bentuk sertifikat hadiah, beberapa di antaranya dapat diperoleh secara langsung melalui email.

Persyaratan Pembayaran :
  • $ 20 minimum untuk menebus Voucher.
  • Pembayaran dalam bentuk Voucher. Anda dapat memilih dari pengecer berikut: Amazon, Blockbuster, Fragrance.net, Macy, Magazines.com, Marriott hadiah kartu, kartu debit dan prabayar VISA hadiah.
  • Waktu untuk menerima manfaat yang bervariasi tergantung pada format pengiriman. Hadiah kode yang dapat disampaikan secara elektronik seperti kartu Amazon hadiah akan tiba dengan cepat (biasanya dalam satu jam) melalui email, sedangkan voucher dikirim mungkin memakan waktu beberapa minggu.

Untuk mendaftar Valued Opinions:
  1. Masuk ke situs, klik di sini, kemudian klik join.
  2. Masukkan data pribadi Anda dalam bentuk.
  3. Setelah Anda menjadi anggota, profil pelengkap penting untuk survei. Hal ini akan meningkatkan kesempatan Anda menerima survei lebih disesuaikan dengan minat Anda.
  4. Undangan survei akan dikirim ke account email yang Anda gunakan selama proses pendaftaran. Setiap undangan biasanya akan mendapatkan daftar Survei topik, perkiraan waktu untuk menyelesaikan survei, dan hadiah yang ditawarkan.Kemudian hanya menyelesaikan survei dan mengumpulkan dolar dalam account Anda. Anda dapat memeriksa saldo Anda dengan login ke area anggota.
Anda sedang membaca artikel tentang Survey dan dapat Hadiah di Valued Opinions dan anda bisa menemukan artikel Survey dan dapat Hadiah di Valued Opinions ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/07/survey-dan-dapat-hadiah-di-valued.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Survey dan dapat Hadiah di Valued Opinions ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Survey dan dapat Hadiah di Valued Opinions sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama