Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, July 9, 2011

Survey dan Dapat Uang di Mindfield Online

Mindfield Online merupakan survei bisnis online yang dilakukan oleh Research McMillion, sebuah perusahaan riset pasar yang telah melakukan penelitian pengumpulan data bagi perusahaan sejak 1970-an.

Mindfield Online adalah pemimpin dalam teknologi online dan pengumpulan data. Mindfield Online juga menawarkan, kedalaman paling dalam panel yang ditargetkan tersedia. Mindfield Online tidak hanya mengkategorikan para panelis, penyelidikan online Mindfield dengan data terbaru dan tren di berbagai bidang, termasuk kesehatan dan penyakit, Elektronika dan Hiburan, Grocery dan HBA merek, dan banyak lagi.

Anggota Mindfield dibayar Online dengan hadiah uang tunai untuk setiap survei yang mereka selesaikan, dan anggota dapat meminta pembayaran melalui cek atau uang tunai PayPal setelah mereka memiliki setidaknya $ 5 di account mereka. Plus, beberapa studi juga akan membalas Anda dengan entri untuk memenangkan hadiah seperti iPod, iPhone, Laptop, Komputer, dan banyak lagi.

Ketentuan Pembayaran:
  • $ 5 minimum pendapatan yang diperlukan untuk payout
  • Pembayaran akan dikirim melalui cek atau PayPal.
  • Biasanya, dibutuhkan 4-6 minggu dari tanggal payout untuk cek Anda tiba. Pembayaran PayPal diproses setiap hari dan disampaikan ke PayPal setiap hari Senin. Sehingga dapat mengambil satu atau dua minggu untuk pembayaran PayPal untuk posting dalam account Anda.

Untuk mendaftar Mindfield Online:
  1. Masuk ke situs, klik di sini, lalu klik "Join Now".
  2. Masukkan data pribadi Anda.
  3. Pastikan untuk login ke area anggota dan lengkapi profil anda sebagai persyaratan Anda untuk kesempatan survei yang dibayar.
  4. Setelah bergabung Anda dapat menemukan informasi tentang penelitian ini dengan memeriksa email Anda untuk undangan survei.
  5. Kemudian hanya menyelesaikan survei dan memperoleh poin. Sebagian besar dari rata-rata survei mana saja dari $ 1 sampai $ 10 untuk menyelesaikan survei. Juga jika Anda menemukan bahwa Anda tidak memenuhi syarat untuk studi survei tertentu, Anda akan dimasukkan ke dalam undian dilakukan sekali setiap bulan untuk hadiah uang tunai sebesar $ 500,00.
Anda sedang membaca artikel tentang Survey dan Dapat Uang di Mindfield Online dan anda bisa menemukan artikel Survey dan Dapat Uang di Mindfield Online ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/07/survey-dan-dapat-uang-di-mindfield.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Survey dan Dapat Uang di Mindfield Online ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Survey dan Dapat Uang di Mindfield Online sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama