Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, July 9, 2011

Ikut Survey dan dibayar di American Consumer Opinion

American Consumer Opinion dimiliki dan dioperasikan oleh Decision Analyst, Inc, sebuah perusahaan riset pasar internasional yang berkantor pusat di Dallas, Texas. American Consumer Opinion menerima orang dari semua bangsa, dan anggota untuk mendapatkan uang tunai untuk berpartisipasi dalam survei online.

Keanggotaan dalam American Consumer Opinion bebas. Anda tidak harus membayar uang untuk menjadi anggota. Sebagai anggota panel, Anda akan berpartisipasi dalam beberapa survei. Survei rata-rata akan memakan waktu 10 menit untuk menyelesaikan, dan pertanyaan biasanya mudah untuk menjawab. Anggota panel dapat mengharapkan untuk menerima screener (kuesioner pendek) setiap enam minggu atau lebih. Kadang-kadang, konsumen diminta untuk berpartisipasi dalam survei mail atau survei telepon, tetapi umumnya semua survei yang dilakukan melalui Internet. Kebanyakan anggota American Consumer Opinion menikmati kesempatan untuk membuat pendapat mereka, untuk mempengaruhi masa depan. Memberikan suara pada produk dan layanan yang Anda inginkan di masa depan.

American Consumer Opinion melakukan survei selama ratusan tahun untuk membantu perusahaan melakukan pekerjaan yang lebih baik. Pendapat Anda benar-benar membuat perbedaan.

Ketentuan Pembayaran :
  • Anda dapat meminta payout melalui anggota panel setelah Anda memiliki setidaknya $ 10 dalam account Anda.
  • Pembayaran dapat ditebus melalui cek. Pembayaran dapat memakan waktu tiga sampai empat minggu untuk pengiriman.
  • Anggota di luar AS dan Kanada umumnya akan menerima cek dalam mata uang mereka. Pengiriman internasional dapat memakan waktu empat sampai enam minggu.

Untuk mendaftar American Consumer Opinion:
  1. Login ke situs, klik di sini, lalu klik "join now".
  2. Masukkan data pribadi Anda.
  3. Anda harus menerima email dalam waktu 24 jam membiarkan Anda mengkonfirmasi pendaftaran Anda.
  4. Setelah bergabung Anda dapat mengharapkan untuk menerima screener "singkat" survei setiap enam minggu atau lebih. Survei singkat ini umumnya mengandung kurang dari 15 pertanyaan, dan digunakan untuk menentukan apakah Anda sesuai dengan topik survei demografi. Jika Anda tidak memilih untuk menyelesaikan survei komprehensif studi, Anda masih masuk ke dalam undian untuk hadiah uang tunai.
  5. Jika Anda memilih untuk melanjutkan dengan penelitian survei, Anda akan menerima serangkaian lebih lanjut dari pertanyaan rinci tentang pendapat Anda, pengalaman Anda, jenis produk yang Anda gunakan, dll. Dalam pertukaran untuk menyelesaikan survei yang komprehensif, Anda akan dibayar mulai dari $ 4 sampai $ 50. Jumlah yang ditawarkan biasanya sebanding dengan lamanya waktu untuk melakukan survey.
Anda sedang membaca artikel tentang Ikut Survey dan dibayar di American Consumer Opinion dan anda bisa menemukan artikel Ikut Survey dan dibayar di American Consumer Opinion ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/07/ikut-survey-dan-dibayar-di-american.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ikut Survey dan dibayar di American Consumer Opinion ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ikut Survey dan dibayar di American Consumer Opinion sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama