Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, July 10, 2011

Ikut Survey dan Dapat Uang di SurveySpot

SurveySpot adalah survei panel online yang dibayar, diciptakan oleh Survey Sampling International, sebuah perusahaan riset pasar, didirikan pada tahun 1977. Survey Sampling menyediakan solusi untuk industri riset pasar di AS, Kanada, Eropa, Amerika Latin, Australia dan Asia, tetapi panel terbatas pada Amerika Serikat SurveySpot.

Setelah Anda menjadi anggota Anda akan memiliki akses tak terbatas untuk survei dan Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tunai dan hadiah. SurveySpot menawarkan anggotanya kesempatan untuk mengambil survei riset pasar untuk kesempatan mendapat hadiah.

Keanggotaan SurveySpot gratis, setiap undangan survei biasanya akan mencakup topik, survei dan insentif yang ditawarkan. Beberapa survei, mereka menawarkan hadiah uang tunai dan menawarkan sebuah undian lotere dengan hadiah langsung $ 25.000.

Ketentuan Pembayaran
  • 1000 poin dapat ditukar dengan minimal $ 10 untuyk syarat payout minimal
  • Pembayaran dikirim melalui PayPal.

Untuk mendaftar SurveySpot:
  1. Login ke situs, klik di sini, lalu klik "join today"
  2. Masukkan data pribadi Anda.
  3. Setelah bergabung Anda dapat menemukan informasi tentang penelitian ini dengan memeriksa email Anda untuk undangan survei. Setiap undangan survei akan berisi topik, perkiraan waktu untuk menyelesaikan survei, dan hadiah yang ditawarkan.
  4. Kemudian hanya menyelesaikan survei dan mendapatkan hadiah uang tunai. Meskipun tidak semua undangan survei mereka menawarkan hadiah uang tunai, masing-masing survei yang selesai akan setidaknya memberi mereka sebuah entri dalam undian dan kesempatan untuk memenangkan hadiah langsung. Jika Anda hanya ingin mengambil uang tunai dari survei, pastikan untuk memperhatikan rincian insentif yang ditawarkan dalam email undangan survei.
Anda sedang membaca artikel tentang Ikut Survey dan Dapat Uang di SurveySpot dan anda bisa menemukan artikel Ikut Survey dan Dapat Uang di SurveySpot ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/07/ikut-survey-dan-dapat-uang-di-surveyspot.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ikut Survey dan Dapat Uang di SurveySpot ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ikut Survey dan Dapat Uang di SurveySpot sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama