Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, July 10, 2011

Daftar Survey dan Dapat Uang di Synovate

Synovate adalah salah satu perusahaan pemasaran penelitian terbesar di dunia. Keanggotaan di Synovate memberi Anda kesempatan yang luas untuk menyuarakan pendapat Anda pada produk dan layanan yang Anda dan jutaan lainnya di seluruh dunia gunakan setiap hari.

Sebagai bagian dari Synovate Global Opinion Panel, Anda memiliki kekuatan untuk:
  • Meningkatkan produk dan jasa
  • Uji barang-barang konsumen inovatif
  • Jadilah yang pertama untuk melihat apa yang baru
  • Pengaruh item baru yang akan muncul di rak-rak toko
  • Dan, menerima hadiah hanya untuk berpartisipasi.

Anggota survei online yang lengkapmendapat kesempatan dalam undian uang tunai, dan juga mendapatkan poin reward yang dapat ditukarkan dengan uang tunai. Setelah Anda bergabung, Anda akan dihubungi melalui e-mail saat survei tersedia. E-mail akan berisi petunjuk tentang cara mengakses survei dan rincian tentang Anda akan memenuhi persyaratan atau tidak. Partisipasi untuk semua survei adalah sukarela, tanpa penalti jika Anda memilih untuk tidak berpartisipasi.

Sebagian besar survei mengambil 5-10 menit untuk menyelesaikan. Anda bahkan dapat berhenti di tengah survei dan kembali di lain waktu, mengambil tepat di mana Anda tinggalkan. Namun, Synovate meminta Anda untuk mencoba menyelesaikannya secepat mungkin, karena survei kebanyakan hanya tersedia untuk waktu yang terbatas.

Dari waktu ke waktu, Synovate dapat mengundang Anda untuk menguji produk atau berpartisipasi dalam sebuah proyek penelitian yang dilakukan melalui telepon. Partisipasi Anda dalam penelitian ini juga selalu sukarela.

Ketentuan Pembayaran
  • Minimum 5000 poin dapat ditukar dengan $ 5 untuk minimal payout.
  • Payout dapat memakan waktu enam sampai delapan minggu untuk pengiriman cek setelah Anda menukarkan poin Anda.

Untuk mendaftar Synovate:
  1. Login ke situs, klik di sini, kemudian pilih negara dan klik bergabung sekarang (sayangnya daftar negara Indonesia tidak ada)
  2. Masukkan data pribadi Anda.
  3. Setelah bergabung panel survei online Anda, Anda akan menerima undangan survei melalui email atau anda dapat memeriksa area anggota untuk survei Anda saat ini.
  4. Kemudian hanya mengambil survei yang dikirim dan mendapatkan poin untuk menyelesaikan survei
Anda sedang membaca artikel tentang Daftar Survey dan Dapat Uang di Synovate dan anda bisa menemukan artikel Daftar Survey dan Dapat Uang di Synovate ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/07/daftar-survey-dan-dapat-uang-di-synovate.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Daftar Survey dan Dapat Uang di Synovate ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Daftar Survey dan Dapat Uang di Synovate sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama