Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, July 9, 2011

Survey dan dapat uang di E-Poll

E-Poll, didirikan pada tahun 1997, dan menawarkan untuk membayar survei yang terutama difokuskan pada pengumpulan penelitian tentang perilaku konsumen dan sikap terhadap hiburan dan media. Keanggotaan E-Poll gratis, dan anggota baru secara otomatis dimasukkan untuk memenangkan salah satu dari empat hadiah $ 250 per bulan. Selain itu, sebagai anggota Anda akan diundang untuk mengambil survei online yang dihargai dengan poin yang dapat ditukar dengan uang tunai melalui PayPal atau voucher hadiah dari toko online seperti Amazon.com.

E-Poll menyediakan forum online yang nyaman untuk mengekspresikan pendapat Anda tentang isu-isu yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda. Tujuannya adalah untuk memberikan alat yang efektif untuk mengarahkan suara Anda melalui survei interaktif. Dapatkan poin hadiah yang sangat berharga yang dapat diuangkan dalam bentuk voucher atau hal-hal menarik lainnya ketika anda menjadi anggota E-Poll. E-Poll menyediakan tempat keahlian, penelitian dan teknologi bagi Anda untuk berbagi pikiran Anda dengan perusahaan yang menyediakan produk dan layanan yang Anda gunakan setiap hari.

Ketentuan Pembayaran
  • Setiap 3500 poin yang dapat ditukar dengan $ 5, dan ini adalah nilai dari poin minimum yang diperlukan untuk menebus voucher hadiah uang tunai atau Amazon. Banyak pilihan hadiah lainnya yang tersedia.
  • Setiap 6750 poin dapat dapat ditukar dengan $ 10 dan setiap 12 500 poin dapat ditukar dengan $ 20.
  • Pembayaran melalui Paypal, biasanya membutuhkan waktu enam sampai delapan minggu untuk diproses.

Untuk mendaftar untuk E-Poll:
  1. Login ke situs, klik di sini, lalu klik sign up.
  2. Masukkan data pribadi Anda.
  3. Maka secara otomatis Anda akan menerima email undangan sebuah penelitian survei sesuai dengan profil Anda. Setiap penelitian akan menunjukkan poin yang ditawarkan untuk menyelesaikan survei.
  4. Rata-rata, Anda akan mendapatkan antara 200 poin menjadi 1000 poin untuk setiap survei selesai. Nilai titik tergantung pada panjang penelitian.
Anda sedang membaca artikel tentang Survey dan dapat uang di E-Poll dan anda bisa menemukan artikel Survey dan dapat uang di E-Poll ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2011/07/survey-dan-dapat-uang-di-e-poll.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Survey dan dapat uang di E-Poll ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Survey dan dapat uang di E-Poll sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama