Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, January 20, 2012

Backlink Gratis dan Dapat Uang

Ada beberapa macam bisnis online yang mengharuskan anda memiliki sebuah website. Salah satunya adalah bisnis adsense. Situs Web digunakan untuk menempatkan iklan untuk mendapatkan keuntungan dari adsense.

Iklan Anda akan banyak orang melihat jika situs Anda memiliki banyak pengunjung. Yang berarti situs Anda memiliki traffic yang bagus. Salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung adalah untuk mendapatkan backlink dari website yang memiliki pagerank tinggi.

Ada kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan backlink dari website dengan pagerank yang tinggi sekali Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang. Caranya adalah dengan mendaftar ke Shvoong.com.

Shvoong.com adalah sebuah website yang membayar anggotanya yang menulis artikel di website. Semakin banyak artikel Anda dibaca oleh pengunjung di shvoong.com, semakin banyak uang yang Anda peroleh.

Lalu, bagaimana kita mendapatkan backlink dari website?

Caranya adalah, Anda mendaftar sebagai anggota di shvoong.com. Setelah itu, Ambil potongan-potongan artikel dari situs web Anda untuk digunakan sebagai sebuah artikel dalam shvoong.com. Jangan lupa untuk menyebutkan sumber artikel. Sumber otomatis website Anda, mudah bukan?

Keuntungan menjadi anggota shvoong.com:
  • Anda akan mendapatkan bayaran dari artikel yang Anda tulis.
  • Anda secara otomatis mendapatkan backlink gratis dari shvoong.com.
  • Secara tidak langsung Anda juga mempromosikan isi dari website Anda.

jika Anda ingin mendapatkan uang dan backlink gratis, Anda dapat mendaftar, klik disini.
Anda sedang membaca artikel tentang Backlink Gratis dan Dapat Uang dan anda bisa menemukan artikel Backlink Gratis dan Dapat Uang ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/01/backlink-gratis-dan-dapat-uang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Backlink Gratis dan Dapat Uang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Backlink Gratis dan Dapat Uang sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama