Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, January 20, 2012

Menulis Dapat uang di Ebuzzing

Ebuzzing adalah website yang melakukan bisnis untuk Iklan Media Sosial, Penerbit dan Pengiklan membawa keuntungan bersama-sama. Hal ini memungkinkan penerbit untuk menguangkan situs sosial sosial mereka: mereka mendapatkan uang dengan menerbitkan dalam mendukung ("relay") kampanye yang diprakarsai oleh Pemasang iklan Ebuzzing. Ebuzzing didasarkan pada prinsip sederhana: Seperti. Merekomendasikan. Dapatkan. Penerbit dengan Media Sosial menghasilkan uang dengan berbagi konten tentang hal yang mereka benar-benar suka dan ingin merekomendasikan kepada pembaca mereka, sementara pengiklan membuat gebrakan untuk produk dan jasa dalam masyarakat yang akan tertarik pada mereka. Ebuzzing memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan menggunakan semua bakat dan kreativitas dalam hal situs sosial Anda, sementara tetap mempertahankan integritas suara editorial Anda.


Situs persyaratan untuk persetujuan sebagai penerbit di Ebuzzing:
Ebuzzing akan memeriksa bahwa situs sosial Anda memenuhi kriteria tertentu, sehingga Ebuzzing dapat memiliki kerjasama jangka panjang dengan Anda. Kriteria apa yang Ebuzzing pertimbangkan? Berapa lama Anda telah mengelola situs sosial, seberapa sering itu diperbarui, jumlah dan kualitas komentar, jumlah link inbound dan halaman diindeks, dll Tapi tidak ada hambatan untuk masuk dan Ebuzzing menilai sebuah situs secara keseluruhan ketika mempertimbangkan untuk validasi.

Ketentuan Pembayaran:
  • Pembayaran minimum adalah € 50.
  • Pembayaran dibuat berdasarkan permintaan dan akan dibayar tanggal 15 setiap bulan.
  • Pembayaran dilakukan melalui paypal.

Cara mendaftar di Ebuzzing:
  1. Login ke situs, clik disini
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Anda hanya menunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Pilih iklan Anda satu-per-satu untuk memulai.
Anda sedang membaca artikel tentang Menulis Dapat uang di Ebuzzing dan anda bisa menemukan artikel Menulis Dapat uang di Ebuzzing ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/01/menulis-dapat-uang-di-ebuzzing.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menulis Dapat uang di Ebuzzing ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Menulis Dapat uang di Ebuzzing sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama