Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Sunday, January 22, 2012

Cara Dapat Uang di Twitter dengan Adcause

Adcause adalah situs iklan yang unik. Website dengan sistem CPM (Cost Per Million) ini menggunakan Twiiter sebagai media iklan. Anda harus memiliki account Twitter untuk menjadi penerbit di adcause.com. Biarkan pengiklan tahu ruang iklan yang tersedia. Anda dapat membuat satu iklan, sampai banyak iklan yang sesuai. Tapi ingat bahwa setiap kali Anda membuat ruang iklan baru, iklan akan lebih menonjol. (Jika Anda membuat spot iklan kedua, masing-masing dengan frekuensi 1 dalam 5, dengan durasi 2 dari 10. Berhati-hatilah, jika terlalu banyak iklan, semakin besar kemungkinan Anda berisiko kehilangan pengikut. Dengan jumlah kali iklan akan tetap aktif untuk (umumnya 3 Bulan). Frekuensi mengacu pada jumlah iklan per jumlah tweets (EG: 1 dari 5 akan menelurkan satu iklan untuk setiap 5 tweet).

Persyaratan sebagai penerbit di adcause.com:
Persyaratan Mutlak adalah bahwa Anda harus memiliki twitter. Tidak ada persyaratan tertentu untuk account twitter Anda diterima di adcause.com, semakin banyak pengikut Anda di twitter, semakin besar kesempatan Anda mendapatkan uang.

Ketentuan Pembayaran:
  • Minimal pembayaran $ 25
  • Pembayaran dilakukan sesuai permintaan
  • Pembayaran akan dilakukan melalui paypal


Hubungi: Email: support@adcause.zendesk.com


Cara mendaftar di adcause.com:
  1. Login ke situs, clik disini, kemudian klik "sign up"
  2. Otorisasi account twitter Anda dan ikuti langkah selanjutnya
  3. Anda hanya menunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Jika disetujui, Anda siap untuk membuat iklan dan mendapatkan uang.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Dapat Uang di Twitter dengan Adcause dan anda bisa menemukan artikel Cara Dapat Uang di Twitter dengan Adcause ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/01/cara-dapat-uang-di-twitter-dengan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Dapat Uang di Twitter dengan Adcause ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Dapat Uang di Twitter dengan Adcause sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama