Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Tuesday, January 24, 2012

Wslinx.com, menyingkat URL dan Dibayar

Wslinx adalah iklan webstie yang menjalankan bisnis URL Shortener yang membayar Anda untuk pemendekan dan berbagi link Anda! jika anda punya website, dan anda berbagi link Anda di internet, di facebook / twitter / forum, Bergabunglah dengan Wslinx.com dan dapatkan uang Anda!

Anda dapat memilih di antara 3 jenis iklan, Anda akan dibayar tergantung pada jenis iklan yang Anda pilih: iklan interstisial, dan dua iklan popup interstisial, dan banner iklan.

Persyaratan untuk disetujui sebagai penerbit di wslinx.com:
Tidak ada persyaratan untuk memesan pastik website Anda diterima di wslinx.com. Tapi Anda dibayar untuk setiap pengunjung unik yang meng-klil URL, terutama 1IP/Visitors/24H: Kanada, Inggris, Amerika Serikat, Australia, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Pulau, Italia, Belanda, New Zeland, Norwegia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swizterland. Jadi akan lebih baik jika mayoritas pengunjung Anda dari negara tersebut.

Ketentuan Pembayaran:
  • Pembayaran minimum adalah € / $ 5 dan 150 € / $ untuk Wire
  • Pembayaran berdasarkan permintaan.
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Moneybookers atau Wire

Cara mendaftar di wslinx.com:
  1. Login ke situs, klik di sini, dan klik "register now".
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap menyingkat URL anda, share URL dan mendapatkan uang.
Anda sedang membaca artikel tentang Wslinx.com, menyingkat URL dan Dibayar dan anda bisa menemukan artikel Wslinx.com, menyingkat URL dan Dibayar ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/01/wslinxcom-menyingkat-url-dan-dibayar.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wslinx.com, menyingkat URL dan Dibayar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wslinx.com, menyingkat URL dan Dibayar sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama