Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Thursday, January 24, 2013

Cara mendaftar di AdPolar.com

AdPolar.com adalah website bisnis online dengan sistem PPC (Pay per Click) dan CPM (Cost per Million). AdPolar.com memberikan solusi iklan bagi pengiklan dari semua ukuran. Mendaftar akun gratis untuk membuat iklan untuk mempromosikan bisnis online Anda. AdPolar.com memungkinkan Anda untuk beriklan menggunakan teks dan iklan banner. Iklan diserahkan kepada sistem AdPolar.com disebar di seluruh dunia melalui jaringan penerbit besar dari AdPolar.com.

AdPolar.com ditujukan untuk pemilik website / blog Anda ingin menghasilkan pendapatan dengan menyediakan ruang untuk menerbitkan iklan dari sistem AdPolar.com dalam situs mereka. Pendapatan bisa peroleh dari setiap klik pada iklan AdPolar.com asli yang dikirim dari situs Web mereka. AdPolar.com memungkinkan Anda membatasi pilihan iklan dari situs tertentu, memberikan pengguna kebebasan penyaring iklan kompetitif.

AdPolar.com memiliki toleransi nol terhadap setiap upaya penipuan. AdPolar.com sangat peduli dengan kualitas Klik AdPolar.com dikirim ke pengiklan. AdPolar.com memiliki mekanisme deteksi pemalsuan yang kuat untuk mendeteksi dan reverse upaya penipuan / klik.

Persyaratan situs untuk persetujuan sebagai publisher di AdPolar.com:
AdPolar.com manual akan meninjau situs web untuk digunakan oleh publisher. Publisher yang memiliki Website yang berhubungan dengan atau memiliki karakteristik berikut harus disetujui berdasarkan kasus per kasus:
  • Iklan berlebihan, aplikasi pencarian / tes, pengguna blog, dll).
  • Isu kontroversial, agama, orientasi seksual dan / atau humor tegang.
  • Berisi tentang kekerasan.
  • Anime.
  • Rendahnya kualitas desain dan fungsionalitas.

Ketentuan Pembayaran:
  • Minimum payout $ 50
  • Pembayaran dilakukan dengan permintaan, dan diproses dengan cepat.
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Alertpay dan cek.

Contact:
  • Formulir di website mereka

Cara mendaftar di AdPolar.com:
  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "Register Now".
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar di AdPolar.com dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar di AdPolar.com ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/02/cara-mendaftar-di-adpolarcom.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar di AdPolar.com ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar di AdPolar.com sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama