Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, January 25, 2013

Cara Mendaftar di PPC MarketingSector

MarketingSector adalah jaringan periklanan yang menggunakan metode CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click) Pop Ads. Anda mungkin tahu bahwa bisnis Anda perlu untuk mencapai target pasar Anda secara online bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan dan tumbuh, tapi apakah Anda tahu bahwa 80% dari pelanggan Anda sedang online mencari untuk Anda? Berapa banyak dari mereka menemukan Anda? Bayangkan sejenak bahwa Anda akan pergi pada perjalanan keluarga. Anda tidak hanya perlu ke dalam mobil keluarga dan mulai mengemudi. Dibutuhkan perencanaan yang matang dan pertimbangan.

Sebagian besar usaha mereka berkonsultasi memahami konsep ini. Jangan menjadi korban dari pertempuran pemasaran online, mereka akan membantu Anda mengembangkan rencana yang komprehensif untuk tujuan pemasaran, sebelum Anda tersesat.

Mereka adalah spesialis dalam semua bidang pemasaran internet sebagai berikut:

  • Search Engine Marketing
  • Social Media Marketing
  • Pemasaran email
  • Membeli / Perencanaan Media
  • Desain Kreatif, Web Desain & Pengembangan

Salah satunya adalah divisi Clicksector.com. Clicksector.com telah meneliti tren budaya dan karena itu dapat menawarkan pengiklan kesempatan untuk membeli kata kunci. Kata kunci ini memiliki kemampuan untuk mencapai baik spesifik dan berbagai pelanggan potensial. Penargetan kata kunci kontekstual tidak hanya efektif tetapi mereka kompetitif dan di Clicksector.com berusaha untuk memberikan klien mereka layanan terbaik untuk kebutuhan mereka.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di MarketingSector:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di MarketingSector. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di MarketingSector:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Cek,

MarketingSector Contact:

  • Telp: +1 (778) 239 6137
  • Email: contact@marketingsector.com

Cara mendaftar di MarketingSector:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar di PPC MarketingSector dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendaftar di PPC MarketingSector ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2013/01/cara-mendaftar-di-ppc-marketingsector.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftar di PPC MarketingSector ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftar di PPC MarketingSector sumbernya.

1 komentar:

Blogger said...

In case you are interested in earning cash from your visitors by popunder advertisments - you can try one of the highest paying companies: Clickadu.

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama