Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, January 25, 2013

Cara Mendaftar di DirectCPV

DirectCPV adalah jaringan periklanan yang menggunakan CPM (Cost Per Million), BPK (Cost Per Click), Cost per View (CPV), Pop Ads. Mereka adalah situs online terkemuka CPV dan PPV yang memberikan converting tertinggi dan ROI meningkat untuk semua pengiklan. Perluas jangkauan Anda dengan menargetkan kata kunci yang relevan, URL, lokasi dan saluran untuk mengaktifkan penghasilan Anda dan menghasilkan konversi yang lebih tinggi.

Tim di DirectCPV benar-benar memiliki niat terbaik, mereka bekerja keras untuk memberikan iklan afiliasi. Manajemen mereka memiliki lebih dari 13 tahun pengalaman iklan online yang memungkinkan untuk saran ahli dan perkembangan inovatif. Tim mereka terdiri dari seorang pekerja keras khusus yang ingin membantu Anda menghasilkan uang. mereka selalu tersedia untuk membantu dan akan melakukannya dengan keterampilan dan presisi.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di DirectCPV:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di DirectCPV. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di DirectCPV:

  • Minimum payout $100
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Wire

DirectCPV Contact:

  • Tel. (866) 984-6278
  • Fax. (604) 683-6013

Cara mendaftar di DirectCPV:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar di DirectCPV dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendaftar di DirectCPV ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2013/01/cara-mendaftar-di-directcpv.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftar di DirectCPV ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftar di DirectCPV sumbernya.

1 komentar:

Blogger said...

In case you are interested in generating cash from your visitors with popunder ads, you can use one of the most reputable companies: EroAdvertising.

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama