Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, April 11, 2012

Cara mendaftar di Adconion Direct

Adconion Direct adalah jaringan periklanan dengan platform distribusi digital yang efektif. Memberikan target audiens Anda dengan solusi multi-channel, menggabungkan layar, email, dan media sosial. Memajukan solusi yang dirancang untuk menyesuaikan dan menargetkan setiap kampanye untuk memberikan hasil yang berkualitas tinggi pada skala yang cocok.

Adconion Direct menyediakan tim yang terdiri dari Direktur Regional Penjualan, Account Executive, Account Manager dan Senior untuk secara proaktif memberikan dukungan untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Mereka percaya bahwa anda adalah aspek yang paling penting menjadi seorang pemimpin dalam memberikan solusi canggih berorientasi hasil kinerja pengiklan.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Adconion Direct:
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Adconion Direct. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran:
  • Minimum payout $ 50
  • Pembayaran dilakukan net 70
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal


Contact:
  • Telepon: +1.310.382.5500
  • Faks: +1.310.382.5501
  • Email: sales@adconion.com

Cara mendaftar di Adconion Direct:
  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "Publisher".
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendaftar di Adconion Direct dan anda bisa menemukan artikel Cara mendaftar di Adconion Direct ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/04/cara-mendaftar-di-adconion-direct.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara mendaftar di Adconion Direct ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara mendaftar di Adconion Direct sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama