Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, April 11, 2012

Review dan mendaftar di Sonobi Media

Sonobi Media adalah sebuah perusahaan periklanan dengan sistem CPM (Cost Per Million), BPK (Biaya Per Klik). Sonobi Media membawa pengiklan dan penerbit web bersama melalui pembelian tunggal dan menjual untuk memungkinkan penerbit untuk memaksimalkan pendapatan dan pengiklan membeli iklan kualitas tayangan. Manfaat dari kombinasi yang unik dan optimalisasi teknologi tinggi iklan dan nyata, keahlian manusia.

Iklan canggih platform optimasi memungkinkan Anda untuk berhubungan dengan semua pembeli di alam semesta dari jaringan iklan, DSPs, pertukaran iklan, iklan meja perdagangan dan yang lainnya di sisi permintaan. Karena Anda hanya ingin melayani dengan harga berkualitas tayangan terbaik, Sonobi Media memberi Anda akses ke data dan meminta dashboard seperti kontrol sehingga Anda dapat memastikan kualitas acara yang Anda inginkan pada harga yang Anda inginkan.

Sonobi platform, dengan data yang komprehensif dan alat analisis, memungkinkan Anda untuk memilih mitra iklan yang diinginkan dan menyaring yang tidak diinginkan. Terlebih lagi, penerbit juga bisa mendapatkan keuntungan dari dukungan dari manajer account berdedikasi yang dapat membantu mengembangkan strategi suara, optimasi dan mitra iklan hubungan bermanfaat.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Sonobi Media:
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Sonobi Media. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran: N/A

Contact:
  • Formulir di website mereka

Cara mendaftar di Sonobi Media:
  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "Apply Now".
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Review dan mendaftar di Sonobi Media dan anda bisa menemukan artikel Review dan mendaftar di Sonobi Media ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/04/review-dan-mendaftar-di-sonobi-media.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Review dan mendaftar di Sonobi Media ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Review dan mendaftar di Sonobi Media sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama