Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Thursday, April 12, 2012

Review dan Sign up di Search123

Search123 adalah Pay-Per-Click (PPC) mesin pencari yang baru dari Inggris. Ini merupakan pelengkap lainnya yang terjangkau untuk mesin pencari terkemuka PPC, pengiklan menawarkan cara hemat biaya untuk mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Web mereka, dan penerbit berkemampuan untuk menghasilkan pendapatan baru sambil memberikan pengunjung situs web mereka dengan fungsi pencarian web berharga.

Sebagai bagian dari ValueClick, Search123 dapat mendistribusikan daftar pengiklan di Komisi Junction, salah satu jaringan afiliasi terbesar di Inggris; vcmedia, salah satu jaringan media terbesar di Inggris dan PriceRunner, salah satu situs belanja terbesar Inggris. Search123 pemasang iklan listing juga didistribusikan di situs yang dipilih dengan hati-hati, kualitas tinggi, direktori dan mesin pencari.

Search123 Publisher Portal Program ini dirancang untuk kualitas tinggi, kaya konten, penyedia layanan Internet, direktori, mesin pencari dan pemilik domain bertarget yang ingin membuat, menarik tambahan, jangka panjang peluang pendapatan sementara juga menyediakan pengunjung dengan fungsi pencarian berharga.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Search123:
Situs dirancang dengan baik, menawarkan konten dinamis berharga bagi pengguna dan menghasilkan kualitas lalu lintas melalui iklan, pemasaran online dan offline, pemasaran afiliasi.
Untuk Search123 Inggris, saat ini menerima lalu lintas Inggris. Search123 Meta juga dapat menyediakan feed yang terdiri dari lebih dari 20 bayar per klik mesin untuk Amerika Serikat.
Lalu Lintas Calon Mitra harus menerima syarat dan ketentuan sebagai bagian dari proses kontrak.


Ketentuan Pembayaran:
  • Minimum payout £ 100,00
  • Pembayaran dilakukan setiap bulan bulan
  • Pembayaran akan dilakukan melalui dengan cek, wire

Contact:
  • Telepon: 020 8785 5840
  • Faks: 020 8789 6510
  • email: info.uk @ search123.com

Cara mendaftar di Search123:
  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "Publisher Sign Up".
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Review dan Sign up di Search123 dan anda bisa menemukan artikel Review dan Sign up di Search123 ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/04/review-dan-sign-up-di-search123.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Review dan Sign up di Search123 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Review dan Sign up di Search123 sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama