Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, June 1, 2012

Cara Mendaftar di Adscale

Adscale adalah iklan jaringan yang didirikan pada tahun 2007 oleh Klaus von AdScale Doemming dan Stephan Kern. Mereka menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click) ), Video Iklan. Bisnis ini dilakukan oleh Matthias Pantke (Ketua) dan Stephen outer core. AdScale didukung oleh Ventures Holtzbrinck dan Ekuitas Time. Informasi terkini tentang jumlah pengguna, tayangan halaman dan pengunjung unik mengunjungi situs web. AdScale memimpin pasar Jerman untuk iklan online, menyatukan pengiklan dan penerbit pada satu platform.

Perusahaan ini menawarkan portofolio website dari semua ukuran, dari satu platform bahwa pengiklan dapat memesan Anda sendiri. Penerbit dan pemasar AdScale berfungsi sebagai alat penting untuk secara optimal memanfaatkan manajemen persediaan mereka (hasil). Menurut comScore, pasar mencapai dua-pertiga dari semua pengguna internet Jerman dengan iklan online. Billboard akan dilelang lagi untuk setiap tayangan iklan. Hal ini membuat AdScale harga yang wajar sekaligus menciptakan transparansi.

Apakah media dan lembaga kinerja atau klien langsung: AdScale meliputi seluruh pasar dan menawarkan berbagai layanan tambahan. Selain menargetkan menawarkan banyak, ada juga real-time penawaran pada AdScale dan pemasaran video.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Adscale:
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Adscale. Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.


Ketentuan Pembayaran:
  • Minimum payout € 0,100
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui dengan paypal, cek

Contact:
  • Telepon: 0800 2 37 22 53
  • Email: support@adscale.de


Cara mendaftar di Adscale:
  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar di Adscale dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendaftar di Adscale ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/06/cara-mendaftar-di-adscale.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftar di Adscale ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftar di Adscale sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama