Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, June 1, 2012

Cara Mendaftar di Publisher Ad Network (PAN)

Publisher Ad Network (PAN) adalah jaringan iklan dengan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click), Iklan Video. Solusi bebas risiko utama untuk mendapatkan penghasilan dari keberadaan Web Anda. Jangan biarkan pendapatan iklan menyelinap melalui tangan Anda dengan variabel program dan sporadis pendapatan BPK.

PAN tidak memerlukan komitmen jangka panjang. Dengan tingkat tinggi kepuasan penerbit, PAN tidak perlu kontrak, dan Anda tidak pernah terkunci masuk. Reel Program Platinum penerbit, dengan konten video sepenuhnya berlisensi sesuai dengan konten niche situs Anda. Penerbit menerima konten tanpa biaya, tapi berkumpul lagi pada iklan yang dijalankan oleh multimedia. Sebuah potongan kode sederhana menyediakan video yang bagus dan iklan diperbarui secara dinamis. Program ini menguntungkan dan mudah diterapkan.

PAN menawarkan hal mudah untuk menggunakan dashboard dengan analisis real-time, tapi jangan biarkan semua untuk teknologi. Menawarkan pendekatan pribadi, menempatkan orang kembali ke dalam model iklan digital.

Tim manajer kampanye membantu untuk memaksimalkan pendapatan situs Anda dan mengembangkan kampanye strategis selaras dengan merek Anda. Tim khusus akan secara proaktif memantau statistik dan mengoptimalkan kampanye untuk keuntungan tertinggi. PAN adalah tentang solusi yang fleksibel untuk pasar yang berubah.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Publisher Ad Network (PAN):
Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Publisher Ad Network (PAN). Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.

Ketentuan Pembayaran:
  • Minimum payout $1
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui dengan paypal

Contact:
  • Telepon: 1-800-490-3706
  • Formulir di situs mereka


Cara mendaftar di Publisher Ad Network (PAN):
  1. Login ke situs, klik disini, dan klik "register"
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar di Publisher Ad Network (PAN) dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendaftar di Publisher Ad Network (PAN) ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/06/cara-mendaftar-di-publisher-ad-network.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendaftar di Publisher Ad Network (PAN) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendaftar di Publisher Ad Network (PAN) sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama