Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Friday, September 21, 2012

Cuplikan / Ulasan Gol-Gol Dari BSC Young Boys 3 - 5 Liverpool

Liverpool berhasil mengalahkan Young Boys dalam thriller yang melibatkan kekacauan di lini belakang dan parade delapan gol.
Brendan Rodgers memutuskan untuk menurunkan pemain-pemain lapis kedua The Reds dalam pertandingan perdana fase grup Europa League mereka semalam. Sebuah keputusan yang tidak akan disesali oleh sang manajer baru. Anak-anak muda (plus Jamie Carragher) Rodgers mampu menciptakan lima gol. Meski harus kebobolan tiga.
Pertandingannya sendiri berjalan bak sebuah rollercoaster yang menyenangkan untuk dinaiki -kecuali untuk fans kedua tim. Baru berjalan empat menit, sebuah gol bunuh diri komikal dari pemain tuan rumah, Juhani Ojala, langsung memberikan keunggulan bagi Liverpool. 1-0.
Liverpool seolah ingin membalas kebaikan Young Boys dengan memberikan mereka gol penyama kedudukan. Kesalahan fatal yang tidak perlu dari Jose Enrique, dimanfaatkan dengan sempurna oleh Raphael Nuzzolo. 1-1.
Tersentak dengan gol tersebut, tim tamu langsung bangkit dan mendapatkan jawaban. Sang debutan, Andre Wisdom, berhasil menciptakan gol dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Skor 2-1 pun bertahan hingga babak pertama usai. Drama sudah berakhir? Sama sekali belum.
Di babak kedua, Young Boys (dan lini belakang Liverpool) memberikan kontribusi besar dalam membuat pertandingan yang awalnya terlihat biasa-biasa saja ini menjadi sebuah thriller.
Ojala membalas tuntas gol bunuh diri absurd-nya dengan sebuah gol sundulan ke arah yang benar kali ini. Liverpool terdiam. 2-2. Belum tuntas kekagetan sang wakil dari Inggris tersebut, Gonzalo Zarate menciptakan satu gol lagi yang membuat para pendukung tuan rumah bersorak kegirangan. Menemukan celah di lini belakang, Zarate dengan manis menaklukkan Brad Jones. 3-2.
Tamparan kencang dari Young Boys membuat Liverpool kemudian mencoba untuk bangkit. Rodgers memasukkan Fabio Borini dan juga Jonjo Shelvey. Hasilnya? Positif. Gol aneh selanjutnya datang dari Sebastian Coates. Entah dirinya atau Fabio Borini yang mendapatkan sentuhan terakhir bola tersebut, yang pasti bola sudah melewati garis dan gol tercipta. 3-3.

Semangat menyerang tim tamu pun langsung menggila. Setelah melalui sebuah umpan-umpan pendek yang sangat enak dilihat, sepakan keras Shelvey dari dalam kotak penalti sama sekali tidak bisa dibendung sang penjaga gawang. Liverpool kembali unggul. 4-3.
Setelah Young Boys kembali mencoba untuk menyamakan kedudukan -yang berhasil digagalkan dengan cukup baik oleh Jones- tim tamu memastikan tiga poin mereka. Shelvey menunjukkan mengapa dirinya layak untuk mendapatkan satu posisi dalam laga besar menghadapi Manchester United di hari Minggu nanti dengan menciptakan gol keduanya dan memberikan jarak bernapas bagi timnya. 5-3. Game over.
Hingga pertandingan usai, tidak ada lagi gol cantik, aneh, ataupun kesalahan lini belakang yang tercipta. The Reds pun bisa pulang dengan mengantongi tiga poin. Full Time. Young Boys 3. Liverpool 5.




szólj hozzá: Y3-5L www.fasthighlights.com
Anda sedang membaca artikel tentang Cuplikan / Ulasan Gol-Gol Dari BSC Young Boys 3 - 5 Liverpool dan anda bisa menemukan artikel Cuplikan / Ulasan Gol-Gol Dari BSC Young Boys 3 - 5 Liverpool ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/cuplikan-ulasan-gol-gol-dari-bsc-young.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cuplikan / Ulasan Gol-Gol Dari BSC Young Boys 3 - 5 Liverpool ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cuplikan / Ulasan Gol-Gol Dari BSC Young Boys 3 - 5 Liverpool sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama