Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, September 22, 2012

Prediksi Catania Vs Napoli

Napoli bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di awal musim
Tiga kemenangan sudah di tangan Napoli musim ini, 0-2 saat melwan Palermo, 2-1 melawan Fiorentina dan 3-1 saat melawan Parma. Ya, mereka belum terkalahkan musim ini. Di Europa League pun mereka mampu mengalahkan ALK Solna dengan skor 4-0. Dan mereka bisa memperpanjang rekor ini saat menghadapi Catania besok di pekan keempat Serie A musim 2012/13 besok.

Edinson Cavani, Goran Pandev serta talenta muda Italia Lorezo Insigne bisa membawa Napoli memperpanjang rekor mereka jika tampil baik seperti laga-laga sebelumnya.
Sedangkan di sisi Catania, mereka butuh kemenangan apalagi laga ini digelar di kandang mereka di stadion Angelo Massimino. Mereka juga belum sekali pun menang di Serie A musim ini. 2 faktor tersebut layak diperhitungkan sebagai alasan mereka untuk tampil habis-habisan pada laga ini.
Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Catania Vs Napoli dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Catania Vs Napoli ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/prediksi-catania-vs-napoli.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Catania Vs Napoli ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Catania Vs Napoli sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama