Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, September 22, 2012

Prediksi Barcelona Vs Granada

Barcelona bisa perpanjang jarak hingga 11 poin
Barcelona akan tampil kembali di La Liga setelah kemarin memenangkan laga alot melawan Spartak Moscow. Kali ini adalah Granada, tim promosi yang akan menjegal langkah mereka di La Liga pekan  kelima ini. Namun jika Barcelona bisa memenangkan laga ini, ini bisa menjadi momentum mereka memperpanjang jarak dengan rival mereka, Real Madrid menjadi 11 poin karena Los Blancos baru akan bermain di hari Minggu.

Barcelona akan tampil tanpa 2 pemain belakang andalan mereka, Gerard Pique dan Carles Puyol yang cedera (lagi). Selain itu, di sektor tengah, Barcelona juga kehilangan gelandang kreatif Andres Iniesta. Pemin baru mereka, Alex Song bisa diplot dibelakang sedangkan Fabregas yang mengalami masa sulit di Barca era Tito Viloanova juga kemungkinan besar akhirnya akan dimainkan menggantikan Iniesta.
Granada sendiri menghadapi banyak masalah saat ini. Selain belum pernah menang di La Liga musim ini, mereka juga kehilangan sejumlah pemain kunci mereka. Odin Iglaho, Fran Rico, Hassan Yebda, Manolo Lucena, dan Roberto akan absen pada pertandingan ini. Sementara Striker mereka, Antonio Flore Flores masih diragukan tampil karena mengalami cedera ringan saat melawan Deportivo La Coruna pekan lalu.

Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Barcelona Vs Granada dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Barcelona Vs Granada ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/prediksi-barcelona-vs-granada.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Barcelona Vs Granada ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Barcelona Vs Granada sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama