Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, September 22, 2012

Prediksi Juventus vs Chievo

Lima pertemuan terakhir, Juventus tak pernah mampu menaklukkan Chievo.
Justru kemenangan diraih kubu Verona kala Marc Antonio Bentegodi menjadi tempat perjamuan Chievo atas Juventus pada 17 Januari dua tahun silam. Kala itu gol tunggal Sardo sukses memberi tuan rumah kemenangan. Empat duel selanjutnya, La Signora Omicidi hanya sanggup meraih hasil imbang. Pun musim lalu, kala mereka mampu mengarungi musim dengan catatan unbeaten. Verona dengan jumawa selalu menahan Sang Jawara Serie A baik kandang maupun tandang.
Situasi kini tentu sedikit berbeda. Start nyaris sempurna Si Nyonya Tua banyak mendapatkan pujian. Lo Spirito alla Juve ditunjukkan di London tengah pekan lalu. Usai tertinggal gol Ciro Immobile di Luigi Ferraris aksi comeback hebat terulang di panggung Eropa. Gol-gol spektakuler Oscar tak jadi bermakna tiga poin. Dua gol Arturo Vidal dan Fabio Quagliarella menunjukkan kesiapan juara Liga Champion tahun 1996 bermain di semua ajang. Sang kapten, Gigi Buffon bahkan dengan optimis mengumbar ucapan bahwa Juve sudah kompetitif untuk bersaing di Benua Biru.
Well, di Juventus Stadium, Bianconeri jelas lebih difavoritkan untuk kembali meraih tiga angka. Masalah di kubu Domenico Di Carlo yang baru saja dipermalukan Lazio di kandang jauh lebih pelik dari draft nama-nama pemain milik Massimo Carrera. Alberto Paloschi dan Lorenzo Squizzi hampir pasti bakal absen. Sementara di kubu tuan rumah, Vidal yang diragukan tampil sudah kembali masuk skuad. Namun diperkirakan, gelandang asal Chile akan disimpan demi duel maha penting kontra Fiorentina tengah pekan depan.
Lebih ideal lagi, rekrutan di deadline day jendela transfer musim dingin lalu, Nicklas Bendtner berkesempatan mendapatkan laga debut meski mungkin harus berangkat dari bench. “Bendtner telah berlatih dengan skuad dan dalam kondisi siap. Kami akan melihat apakah dia akan ambil bagian untuk bermain,” ucap deputi Antonio Conte seperti dilansir Football Italia.
Prakiraan Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Lucio, Barzagli, Chiellini; Isla, Marchisio, Pirlo, Giaccherini, Asamoah; Vucinic, Quagliarella
Chievo: Sorrentino; Sardo, Dainelli, Cesar, Jokic; Vacek, L. Rigoni, Hetemaj; Cruzado; Thereau, Pellissier

Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Juventus vs Chievo dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Juventus vs Chievo ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/prediksi-juventus-vs-chievo.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Juventus vs Chievo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Juventus vs Chievo sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama