Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, September 22, 2012

Prediksi Chealsea Vs Stoke

Chelsea bermain imbang dalam dua partai terakhir, Stoke bahkan selalu seri di Premier League.
Chelsea sedang dalam form yang tidak terlalu baik. Setelah pekan lalu ditahan imbang tanpa gol oleh Queens Park Rangers, pada tengah pekan mereka kembali gagal meraih kemenangan. Sempat unggul 2 gol, The Blues akhirnya diimbangi Juventus pada pertandingan Liga Champions.
Berbekal dua hasil seri itu, Chelsea kedatangan tamu yang pekan sebelumnya berhasil menahan imbang juara bertahan, Man.City. Klub asuhan Tony Pulis belum pernah kalah musim ini, meski mereka juga belum pernah menang. Dalam 4 pertandingan, mereka selalu bermain imbang.
Pertandingan ini sendiri akan menjadi pembuktian bagi Fernando Torres yang tampil buruk saat menghadapi QPR. Performa striker yang diharapkan dapat menggantikan peran Didier Drogba itu tampak masih naik turun.

Namun Chelsea diuntungkan oleh rekor baik kala melawan Stoke. Dalam 10 pertemuan kedua klub, Chelsea tak pernah kalah, 8 kali menang, dan 2 kali berakhir seri. Dalam 4 kunjungan terakhir ke Stamford Bridge, kubu Stoke bahkan tak sekalipun mencetak gol.
Juan Mata kemungkinan besar akan kembali bermain menyokong Torres bersama Eden Hazard dan Ramires. Sementara, Mikel yang melakukan blunder saat melawan Juve siap kembali ke form terbaik.
Stoke akan tetap mengandalkan Peter Crouch di lini depan. Sementara lini belakang yang dikomandai Ryan Shawcross dan Robert Huth ditugaskan untuk mematikan Torres dan kreativitas gelandang Chelsea. Lini tengah akan digalangi dua pemain anyar, Charlie Adam dan Steve N’Zonzi.
Bermain di depan publik sendiri dan didukung rekor apik kala melawan Stoke, Chelsea diunggulkan untuk menang. Namun, Stoke tentu tak ingin ke Stamford Bridge hanya untuk merasakan kekalahan pertama. Patut ditunggu aksi gelandang kreatif The Blues bakal beradu dengan permainan keras ala The Potters.

Perkiraan formasi
Chelsea:  Cech; Ivanovic, Terry, Luiz, Cole; Ramires, Mikel, Lampard; Hazard, Torres, Mata.
Stoke City: Begovic; Shotton, Huth, Shawcross, Wilson; Nzonzi, Whelan; Walters, Adam, Kightly; Crouch.

Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Chealsea Vs Stoke dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Chealsea Vs Stoke ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/prediksi-chealsea-vs-stoke.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Chealsea Vs Stoke ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Chealsea Vs Stoke sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama