Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, September 22, 2012

Prediksi Newcastle United vs Norwich City

Newcastle United masih mencari jalur kemenangan untuk mereka. Dan Norwich City rasanya akan menjadi awal yang cukup sesuai.
Setelah berhasil menang di partai pembuka, catatan salah satu tim paling mengejutkan di musim lalu ini mulai menurun. Newcastle belum pernah mendapatkan tiga poin lagi. Malah, mereka hanya mampu meraih hasil imbang di dua laga terakhir mereka.
Di EPL, hasil imbang melawan Everton jelas adalah sesuatu yang layak untuk disyukuri. Level keberuntungan mereka sangat tinggi di pekan lalu. Namun kemudian, tren ini berlanjut lagi saat bermain di Europa League. Hasil imbang kembali menjadi hasil yang harus ditelan anak-anak asuh Alan Pardew ini.


Demba Ba jelas akan kembali menjadi andalan di depan. Meski mulai muncul percikan-percikan masalah karena dirinya sedikit kesal tidak dimainkan dari awal di match pekan lalu, Ba tetap menjadi salah satu ancaman paling besar yang dimiliki oleh Newcastle di lini depan.
Berbicara hasil imbang, Norwich City juga berada dalam fase yang sama dengan Newcastle. Lebih parah malah. Tim ini masih belum pernah merasakan sekalipun kemenangan dalam empat laga mereka di EPL musim ini. 1 kekalahan dan tiga hasil imbang menjadi hasil yang didapat Grant Holt cs.


Sulit memang mengharapkan Norwich bisa menciptakan kejutan dengan mencuri tiga poin dari Sports Direct Arena nanti malam. Meski begitu, melihat penampilan super rollercoaster dari tuan rumah sepanjang musim ini, bisa saja muncul kelengahan tidak penting dan memberikan hadiah tiga poin untuk sang tamu. Jika tidak ada, maka seharusnya Newcastle punya segalanya untuk meraih poin penuh.

Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Newcastle United vs Norwich City dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Newcastle United vs Norwich City ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/prediksi-newcastle-united-vs-norwich.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Newcastle United vs Norwich City ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Newcastle United vs Norwich City sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama