Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, September 22, 2012

Prediksi Tottenham Hotspur vs Queens Park Rangers

Tottenham Hotspur bersiap untuk kemenangan kedua mereka saat menjamu Queens Park Rangers nanti malam.
Pekan lalu, Andre Villas-Boas berhasil memecahkan catatan buruk belum pernah menang mereka dengan sebuah kemenangan meyakinkan atas Reading di kandang lawan. Kini, mereka kembali ke White Hart Lane untuk mencoba melanjutkan tren positif ini.

Penampilan pemain-pemain baru dan lama Spurs sudah mulai terlihat jauh lebih padu. Kehadiran Moussa Dembele di lini tengah jelas-jelas memperkuat tim ini. Gareth Bale juga seperti biasa semakin bersinar. Dan Jermaine Defoe sedang tajam-tajamnya. Semua ini akan menjadi amunisi utama mereka untuk mengamankan tiga poin penuh saat menghadapi QPR.
Penampilan menyerang dan terbuka ala Spurs dan AVB juga harus benar-benar diwaspadai oleh tim tamu. Namun, satu faktor yang akan sedikit mengganggu adalah fakta bahwa tim ini baru saja menguras energi mereka di Europa League pada pertengahan pekan kemarin. Celah ini bisa dimanfaatkan oleh sang lawan.
QPR sendiri baru mendapatkan dorongan rasa percaya diri yang cukup tinggi setelah berhasil menahan imbang Chelsea pekan lalu. Park Ji Sung dan kawan-kawan jelas punya motivasi tinggi untuk mendapatkan kemenangan kejutan di kandang Spurs.

Jika melihat amunisi yang mereka miliki, sebenarnya tim ini jauh dari kata buruk. Dan dengan permainan terbuka ala mereka, kita bisa mengharapkan sebuah pertandingan seru untuk nanti malam.
Satu sisi lagi yang menarik adalah penjaga gawang. Di Spurs, AVB masih dipusingkan untuk memilih antara Brad Friedl atau Hugo Lloris. Sementara di QPR, Julio Cesar membuktikan dia adalah -kemungkinan besar- pembelian terbaik tim ini di musim panas kemarin. Apapun itu, kita dipastikan akan menyaksikan dua kiper kelas dunia di pertandingan yang dijamin akan berjalan terbuka. This is gonna be good.


Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Tottenham Hotspur vs Queens Park Rangers dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Tottenham Hotspur vs Queens Park Rangers ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/prediksi-tottenham-hotspur-vs-queens.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Tottenham Hotspur vs Queens Park Rangers ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Tottenham Hotspur vs Queens Park Rangers sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama