Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, September 22, 2012

Prediksi Manchester City vs Arsenal

Manchester City akan menjamu Arsenal dalam upaya mereka kembali ke jalur kemenangan.
Sama sekali bukan hal yang mudah tentu saja. Arsenal sedang melayang tinggi dengan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di EPL dan Liga Champions.
Sementara, City baru saja tertahan di Stoke City pekan lalu dan kemudian harus rela tumbang dari Real Madrid di pertengahan pekan saat bertandang ke Santiago Bernabeu.



Karena itu, pertandingan di kandang saat menghadapi Arsenal jelas menjadi momen yang sangat tepat untuk bangkit dan kembali meraih kemenangan untuk sang juara bertahan EPL.
Amunisi mereka sudah kembali lengkap dengan kehadiran Sergio Aguero. Menghabiskan seluruh 90 menit di Bernabeu di bench, orang Argentina ini sepertinya akan siap ambil bagian di duel kali ini. Ditambah Carlos Tevez dan Yaya Toure yang terus tampil bagus, pertahanan tim tamu akan banyak dipaksa bekerja malam ini.
Sementara itu, Arsenal jelas tidak ingin kehilangan momentum bagus mereka. Dua hasil imbang tanpa gol sepertinya sudah mulai dilupakan. Beberapa dari mereka bahkan sudah mulai membicarakan tentang kesempatan meraih gelar juara musim ini. Err. Really?



Well. Penampilan tim ini memang sedang sangat meyakinkan saat menghancurkan Southampton 6-1 pekan lalu. Kerja keras mereka saat menghadapi Montpellier juga layak mendapatkan pujian. Karena itu, Lukas Podolski dan Gervinho akan tetap menjadi dua nama yang menjadi ancaman besar City.
Olivier Giroud? Orang ini masih mencari gol perdana-nya untuk Arsenal. Dan tidak ada saat yang lebih tepat selain dalam laga sebesar malam ini. Cemoohan dari berbagai sisi pada pemain ini berhenti tiba-tiba jika ia berhasil menjebol gawang Joe Hart yang sedang dibanjiri pujian midweek kemarin.



Di atas kertas, City seharusnya bisa mengamankan laga kandang kali ini. Namun, melihat kondisi Arsenal yang sedang siap meledakkan semua amunisi yang mereka punyai pada apapun yang mereka hadapi, maka Manchester Biru harus sangat berhati-hati. Lengah, maka kekalahan pertama (Di kandang pula) bisa menghitamkan catatan mereka.

Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Manchester City vs Arsenal dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Manchester City vs Arsenal ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/prediksi-manchester-city-vs-arsenal.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Manchester City vs Arsenal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Manchester City vs Arsenal sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama