Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, September 22, 2012

Prediksi Liverpool vs Manchester United

Liverpool vs Manchester United. What else can we say about this match?
Duel akbar EPL akan digelar di Anfield nanti malam. Kandang Merseyside Merah ini harus menyediakan karpet merah untuk menyambut sang seteru terbesar mereka: Manchester United. Dalam sebuah duel antara papan atas dan bawah di klasemen yang paling menghebohkan dalam sejarah.
Rivalitas besar dan permusuhan level tinggi antara kedua klub ini sedikit tertutup dengan sentimen emosional tragedi Hillsborough yang baru diungkapkan sekitar sepekan silam. Akan ada seremoni-seremoni mengharukan yang akan dilakukan menjelang pertandingan. Terutama karena ini adalah laga perdana Liverpool di Anfield setelah kebenaran diungkapkan ke publik.
Tapi di lapangan? Nanti dulu.
Setelah semua seremoni berakhir, benturan keras antara para pemain akan kembali tersaji di lapangan. Duel Patrice Evra dan Luis Suarez akan kembali dinantikan setelah keduanya berjanji akan bersalaman sebelum match dimulai. Tetapi itupun dengan syarat Sir Alex Ferguson lebih memilih Evra daripada sang bulldozer baru bernama Alexander Buttner.

Meski terpuruk di papan bawah, tuan rumah punya kesempatan yang cukup bagus untuk bangkit dan meraih kemenangan perdana mereka di EPL musim ini. Sisi emosional menjelang pertandingan akan menjadi modal motivasi hebat. Ditambah dengan kebiasaan mereka tampil bagus saat berhadapan dengan tim-tim papan atas. United bisa menjadi korban pertama yang sempurna pasukan Brendan Rodgers ini.
Kemenangan di Eropa saat menghadapi Young Boys beberapa hari yang lalu menunjukkan beberapa hal: tim ini bisa menciptakan gol dan bermain ala tiki-taka dengan bagus. Dan pertahanan mereka menyedihkan. Hal kedua inilah yang harus segera diselesaikan Rodgers jika ingin mendapatkan hasil maksimal nanti malam.
Sementara United akan datang dengan rasa percaya diri cukup tinggi. Empat kemenangan beruntun di EPL dan Liga Champions menjadi modal yang cukup berkilap. Mereka tentunya tidak ingin merusak catatan ini dengan kekalahan. Apalagi dari Liverpool.

Robin van Persie dan Shinji Kagawa akan merasakan aroma derby Inggris ini untuk pertama kalinya. Mental mereka akan diuji sepenuhnya nanti malam saat menerima cemoohan kencang dan tekanan hebat dari para fans Liverpool. Jika berhasil melewati itu semua dan tampil normal, dua orang ini akan menjadi ancaman luar biasa bagi pertahanan bolong-bolong The Reds.
Di tengah, Paul Scholes kemungkinan bisa menjadi pilihan untuk laga sebesar ini. Didampingi Michael Carrick yang mulai stabil. Sayap-sayap bernama Antonio Valencia dan, err, Nani bisa memberikan variasi serangan. Sedangkan di belakangan, siapapun yang diturunkan Fergie, akan tetap ada celah yang sering muncul. Jadi, sebaiknya tim ini berhati-hati dengan kecepatan Luis Suarez atau bahkan kengototan Jonjo Shelvey yang bermain gemilang di midweek.

Siapa yang lebih unggul? Sangat sulit diprediksi. Seburuk-buruknya posisi Liverpool di klasemen, mereka tetaplah Liverpool. Sebuah tim yang akan melakukan segalanya agar tidak kalah dari Manchester United. Apalagi di kandang. Sementara misi United untuk mencuri tiga poin dari Anfield jelas akan sangat berat. Hasil seri rasanya menjadi warna dominan. Kecuali, sesuatu yang brilian atau ajaib terjadi. Who knows?
Let’s just enjoy the rollercoaster ride!

Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Liverpool vs Manchester United dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Liverpool vs Manchester United ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/prediksi-liverpool-vs-manchester-united.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Liverpool vs Manchester United ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Liverpool vs Manchester United sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama