Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, September 22, 2012

Prediksi Vallecano vs Real Madrid

Setelah menang atas City, Madrid dituntut fokus ke partai vs Rayo demi ambisi memangkas jarak dengan Barca sebelum El Clasico.
Real Madrid akan berusaha bangkit setelah kekalahan dari Sevilla, pekan lalu. Saat ini pun Los Merengues duduk di tangga ke-14 dengan koleksi 4 poin, berselisih 8 dengan Barcelona.
Dengan bekal selalu kalah dalam 3 partai tandang terakhirnya, Madrid akan melawat ke kandang Rayo Vallecano, pekan ini. Namun, Madrid diuntungkan dengan rekor buruk Rayo kala melawan mereka. Rayo selalu kalah dalam 8 partai terakhir melawan Madrid.
Tanpa ada pemain yang cedera, Jose Mourinho akan bebas menyusun formasi. Sergio Ramos dan Mesut Ozil akan kembali menjadi starter, setelah dicadangkan saat menundukkan Man.City. Hanya Contreao yang absen karena menjalani hukuman.

Rayo juga akan tampil dengan skuad lengkap menyusul kembalinya kiper Ruben yang tak tampil pekan lalu, saat Rayo dikalahkan Atletico Madrid, 3-4. Menghadapi Madrid, pelatih Paco Jemez tentu akan realistis.
Saat ini Rayo berada di peringkat 7, namun itu tak berarti mereka akan lebih superior dari Madrid. Demikian pula dengan Madrid. Berbekal skuad mumpuni, Madrid belum tentu membungkam Rayo di hadapan pendukungnya sendiri.
Bisakah Madrid bangkit dan memperpendek jarak dengan Barca?

Perkiraan pemain
Rayo: Ruben; Tito, Amat, Casado; Fuego, Adrian; Piti, Trashorras, Carlos; Bille, Baptistao
Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Higuain

Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Vallecano vs Real Madrid dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Vallecano vs Real Madrid ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/prediksi-vallecano-vs-real-madrid.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Vallecano vs Real Madrid ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Vallecano vs Real Madrid sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama