Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, September 22, 2012

Prediksi Udinese vs AC Milan

Pertandingan ini bisa menjadi pertandingan terakhir bagi Allegri bila AC Milan kembali gagal mendapatkan poin penuh.
Partai tandang AC Milan melawan Udinese, Minggu (23/9), bisa jadi adalah penentuan nasib pelatih mereka, Massimiliano Allegri.
Football Italia menyebutkan bahwa pembicaraan antara Presiden Silvio Berlusconi dan Wakil Presiden Adriano Galliani berujung pada keputusan bahwa Allegri akan dipertahankan sampai pertandingan melawan Udinese.
Krisis yang dilanda AC Milan terjadi baik di luar maupun di dalam lapangan. Allegri belum lama ini dikabarkan terlibat perselisihan dengan mantan penyerang sekaligus pelatih tim junior Milan, Filippo Inzaghi. Dari atas lapangan, Rossoneri masih kesulitan mengembangkan permainan,  cedera pemain masih menjadi masalah utama tim, sama seperti musim lalu.

Kembalinya Riccardo Montolivo dari cedera bisa menjadi sedikit tambahan kekuatan bagi Milan. Tapi itu mungkin tidaklah cukup mengingat rekor Milan di kandang Udinese tidak begitu baik.
Kemenangan mereka di kandang Udinese musim kemarin adalah yang pertama dari empat laga dan sekaligus untuk pertama kalinya mereka mencetak lebih dari dua gol di Friuli sejak 2006.
Baik Udinese maupun AC Milan sedang dalam upaya mengembalikan permainan terbaiknya. Satu kali imbang dan dua kekalahan tentunya bukan rekor yang bagus untuk tim sekelas Udinese. Milan pun sama, dua kali kekalahan beruntun di kandang menjadikan musim ini sebagai musim dengan start terburuk selama 80 tahun terakhir.
Tim tuan rumah tidak akan diperkuat Muriel, Thomas Hertaux dan Agyemang Badu yang masih cedera. Sedangkan Milan juga masih belum bisa diperkuat sejumlah pilarnya seperti Alexandre Pato, Robinho dan Sulley Muntari.

Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Udinese vs AC Milan dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Udinese vs AC Milan ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/prediksi-udinese-vs-ac-milan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Udinese vs AC Milan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Udinese vs AC Milan sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama