Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Saturday, September 22, 2012

Prediksi Inter Milan vs Siena

 
 
 
 
Harapan Inter diadu ambisi Siena yang ingin cepat lepas dari posisi juru kunci.
Inter Milan belum pernah merasakan kemenangan di kandang pada musim ini. Terakhir, Nerazurri ditahan imbang 2-2 oleh Rubin Kazan saat bermain di San Siro, pada ajang Liga Europa.
Akhir pekan ini, klub asuhan Andrea Stramaccioni akan kembali tampil di stadion yang juga dikenal dengan nama Giuseppe Meazza itu. Mereka akan kedatangan tamu asal daerah Tuscan, Siena.
Menghadapi tim juru kunci yang belum pernah meraih kemenangan, Inter akan tampil tanpa 5 pemainnya yang cedera: Stankovic, Chivu, Mariga, Obi, dan Mudingayi.
Milito dan Guarin yang tampil sebagai pengganti saat ditahan Rubin, siap kembali menjadi starter. Demikian pula dengan Sneijder yang bahkan sama sekali tak bermain pada partai tengah pekan itu.
Sementara itu tim tamu hanya kehilangan dua pemain, Terzi dan Vitiello. Namun, ketiadaan keduanya takkan menghalangi ambisi pelatih Serse Cosmi untuk membuat kejutan di San Siro.
Inter tentu diunggulkan di atas kertas, namun hasil di lapangan bisa berbeda. Akankah Inter menghapus kutukan di San Siro? Atau justru Siena yang berjaya meraih kemenangan perdana?
Perkiraan pemain
Inter: Handanovic; Zanetti, Ranocchia, Samuel, Pereira; Guarin, Cambiasso, Gargano; Sneijder, Cassano, Milito
Siena: Pegolo; Neto, Paci, Contini; Angelo, D’Agostino, V’ssola, Del Grosso; Rosina, Ze Eduardo, Calaio

Inter Milan vs Siena


Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Inter Milan vs Siena dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Inter Milan vs Siena ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/prediksi-inter-milan-vs-siena.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Inter Milan vs Siena ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Inter Milan vs Siena sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama