Lihat Cara Donwload Disini
Lihat Cara Donwload Disini

Wednesday, September 19, 2012

Mendaftar dan dapat uang di Backbeat Media

Backbeat Media adalah jaringan periklanan yang didirikan oleh Dave Hamilton dan Greg Snyder dan didirikan pada tahun 2000 di Austin, TX. Mereka menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click). Backbeat Media bekerja di bawah filosofi yang berbeda dari iklan interaktif yang menjadi tren saat ini. Alih-alih hanya mengandalkan teknologi cookie untuk melacak pola yang tepat di lapangan tidak ditentukan lain, Backbeat Media percaya pada budidaya dan komunitas online yang ditargetkan. Media Backbeat melihat web bukan sebagai lautan luas tak berwajah pembeli untuk dilacak, tapi sebuah komunitas yang berkembang bahwa berinteraksi dengan pengiklan. Backbeat Media-situs persembahan dirancang dengan komunitas tertentu dalam pikiran.

Dengan cara ini, Media Backbeat untuk menargetkan tepat di depan Anda. Dengan perencanaan dengan kelompok teknologi konsumen tertentu, Media Backbeat dapat memahami budaya, identitas dan kepentingan masyarakat ini dan memberi mereka produk dan jasa yang mereka nilai dalam hidup mereka. Pada gilirannya, pengiklan melihat kembali jangka panjang target dan branding untuk audiens yang tepat.

Media Backbeat didirikan dengan prinsip sederhana dalam pikiran: untuk mengambil sakit kepala dari situs penerbit. Backbeat Media memulai bisnis ini sebelum kata "blog" berarti apa-apa, tapi pasti penerbit sasaran Backbeat Media: individu atau kelompok kecil orang yang memiliki pesan untuk menyampaikan, tahu bagaimana berkomunikasi dengan baik, tetapi tidak ingin sakit kepala akan pergi keluar dan menjalankan sisanya bisnis web mereka.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Backbeat Media:

Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Media BackBeat. Mereka akan meninjau secara manual website sebelum digunakan sebagai penerbit.

Ketentuan Pembayaran di Backbeat Media:

  • Minimum payout $20
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui cek,


Backbeat Media Contact:

  • Telepon: 646-546-5194
  • Formulir di situs mereka


Cara mendaftar di Backbeat Media:

  1. Login ke situs, klik disini,
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Mendaftar dan dapat uang di Backbeat Media dan anda bisa menemukan artikel Mendaftar dan dapat uang di Backbeat Media ini dengan url http://anaksetress.blogspot.com/2012/09/mendaftar-dan-dapat-uang-di-backbeat.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mendaftar dan dapat uang di Backbeat Media ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mendaftar dan dapat uang di Backbeat Media sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

?

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama